Search

Trik Cantik tanpa Cukur Alis jadi Trend Make Up Masa Kini - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR, -- Trend make up masa kini beranjak pada detail pola rias wajah tanpa harus merubah bentuk asli. 

Salah satunya yang menjadi fokus MuA saat ini adalah bagaimana merias pengantin tanpa harus mencukur alis.

Tema ini menjadi hits tutorial make up pada event Demo & Make Up Competition bersama Mark's Venus Kimia Farma dan Klabers MuA Makassar pada ajang Green Festival Green Festival Beaity dan Culinary di U pper Ground Nipah Mall Makassar, Sabtu (4/5/2019). 

Trend rias cantik tanpa cukur alis pertama kali digaungkan owner Klabers MuA Makassar, Risma. Menurut wanita cantik itu, mencukur alis untuk mendapatkan hasil rias wajah bagi pengantin adalah metode lama. 

"Selain itu, mencukur alis bagi wanita muslim adalah melanggar syariat agama. Maka dihadirkanlah trik make up, cantik tanpa cukur alis," tutur Risma dalam rilisnya. 

Wanita yang akrab disapa Imhe itu menambahkan, awal munculnya trend make up tersebut karena adanya keinginan pelanggannya yang kerap enggan cukur alis saat di rias. 

"Karena banyak permintaan maka saya mencoba membuat trik khusus. Dari ilmu yang saya punya, ditambah pengalaman sharing session dengan MuA Malaysia, akhirnya saya dapat triknya. Riasan wajah pun awet dan tetap membuat yang dirias wajahnya pangling," ungkapnya. 

Kegiatan Demo & Make Up Competition yang diinisiasi Mr 'Green Production bersama Mark's Venus dan Kimia Farma itu pun mendapat antusiasme tinggi dari kalangan wanita. 

Sekitar 50 peserta ikut ambil bagian dari dua latar belakang berbeda.  Ada yang memang sudah berprofesi sebagai MuA dan ada yang merupakan peserta pemula. 

Masnun dari Mark's Venus Kimia Farma mengaku sangat mengapresiasi antusiasme warga Makassar mengikuti event tersebut. Apalagi produk lip matte dari Venus direspon baik peserta. 

"Kita sangat senang produk kami mendapatkan pujian. Para MuA Makassar pun memberi riview yang menggembirakan. Bahkan foundation dan lip matte kami menjadi base make up para MuA. Ini terbukti memberi daya tahan dan hasil yang memuaskan bagi para MuA," terang Masnun. 

Lantas, bagaimana trend make up di momen bulan puasa Ramadan dan Hari Raya Idulfitri? Produk apa saja yang baik digunakan untuk keseharian selama puasa tanpa harus mengganggu ibadah? 

Untuk mengetahuinya, silakan nantikan event demo & make up competition selanjutnya yang akan digelar Mr Green Production.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2019/05/05/trik-cantik-tanpa-cukur-alis-jadi-trend-make-up-masa-kini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trik Cantik tanpa Cukur Alis jadi Trend Make Up Masa Kini - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.