Search

Tebing Breksi, Destinasi Cantik di Yogyakarta - Detikcom

detikTravel Community - Destinasi cantik di Yogyakarta yang langsung menyedot perhatian wisatawan adalah Tebing Breksi. Bukit batu breksi dengan pemandangan alam yang indah, menambah kekayaan wisata di Kota Gudeg.

Tempat wisata yang terletak di Sleman ini tidak memiliki patokan tarif untuk masuk ke objek wisata ini. Pengunjung cukup merogoh kocek seikhlasnya serta membayar jasa parkir kendaraan roda dua maupun roda empat.

Awalnya, tempat ini merupakan bekas tambang. Namun, sejak aktivitas penambangan dihentikan akhirnya lokasi ini diresmikan sebagai salah satu destinasi wisata alam di Yogyakarta.

Pada dinding tebing terdapat ukiran naga dan wayang semakin mempercantik  keindahan tebing yang masih berdiri kokoh. Wisatawan dapat menaiki tangga yang sudah ditata sedemikian rupa untuk menikmati pemandangan alam dengan udara yang segar.

Di atas bukit juga terdapat banyak spot untuk berfoto dengan tema tertentu. Di sekitar tempat wisata juga sudah bayak fasilitas penginapan dan rumah makan, jadi kita tidak perlu khawatir apabila ingin berlama-lama di sana.

Let's block ads! (Why?)

https://travel.detik.com/dtravelers_stories/u-4505858/tebing-breksi-destinasi-cantik-di-yogyakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tebing Breksi, Destinasi Cantik di Yogyakarta - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.