Search

Punya Banyak Mantan Cantik, Andika Mahesa Akui Settingan Berbayaran Sampai 100 Juta - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Andika Mahesa kini lebih dikenal dengan sebutan 'Babang Tamvan'. Predikat ini melekat setelah ia berganti gandengan dengan banyak wanita cantik. Hingga saat ini ia telah menikah empat kali dan memiliki cukup banyak deretan mantan kekasih.

"Ada beberapa cewek yang bener-bener sama gue, ada yang modus. Gue ga mau ungkap ini ke media, karena mereka kasih keuntungan ke gue. Jadi ini rejeki gue, jadi gue ga mungkin bongkar," ujar Andika saat menjadi bintang tamu di youtube Gofar Hilman.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/punya-banyak-mantan-cantik-andika-mahesa-akui-settingan-berbayaran-sampai-100-juta-d0dc23.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Banyak Mantan Cantik, Andika Mahesa Akui Settingan Berbayaran Sampai 100 Juta - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.