Search

Menteri yang Disebut Pesan Vanessa Angel untuk Mimik Mimik Cantik Ternyata Ini Orangnya - Tribunnews

TRIBUNNEWS,COM, SURABAYA - Mucikari Vanessa Angel, Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy menyebut 2 istilah baru dalam persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (4/4/2019).

Dua istilah baru itu adalah menteri dan Mimican alias Mimik-mimik Cantik.

Nah, dalam dakwaan itu jaksa menceritakan perkara ini berawal dari pertemuan Rian Subroto dengan Dhani (DPO) di Cafe Delight Lumajang awal Desember 2018 lalu.

Ketika itu Dhani mengaku dapat mencarikan artis perempuan atau selebgram untuk diajak kencan dalam artian berhubungan badan.

Rian pun tertarik dengan tawaran Dhani. Selanjutnya, 23 Desember 2018, Nindy dihubungi oleh saksi Tentri Novanta melalui telepon.

Selanjutnya, menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya, Rian yang katanya seorang menteri untuk dinner ‘mimik-mimik cantik’ mimican.

Kemudian terdakwa menghubungi temannya yang bernama Fitriandri pemilik Vitly Management.

Kepada terdakwa, Fitriandri mengatakan bahwa Vanessa Angel maunya langsung ngamar atau menemani di dalam kamar (BO).

"Disebut pula harga yang dipatok apabila ingin membooking Vanessa, yaitu Rp 60 juta untuk short time ditambah tiket pesawat pulang pergi kelas bisnis dengan membawa asisten, DP setengah harga dan dilunasi saat pesawat landing," tambah Winarko saat membacakan surat dakwaan.

Hal itu oleh terdakwa disampaikan ke Tentri dan langsung disetujui.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/04/05/menteri-yang-disebut-pesan-vanessa-angel-untuk-mimik-mimik-cantik-ternyata-ini-orangnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri yang Disebut Pesan Vanessa Angel untuk Mimik Mimik Cantik Ternyata Ini Orangnya - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.