Search

Tampilan Cantik dengan Gaya Natural, Ini Rahasia Paula Verhoeven - Okezone

BERKARIER sebagai supermodel papan atas Indonesia, banyak yang mengira bahwa sosok seorang Paula Verhoeven adalah sosok yang glamor dalam kehidupannya sehari-hari.

Paula Verhoeven memang kerap tampil sempurna, dengan pulasan beraneka ragam produk make-up. Pulasan ini memang menunjang wajah cantik blasteran Belanda-Jawa nya, semakin terlihat cantik sempurna.

Eits, jangan salah! Ternyata, walau profesi yang ia geluti mewajibkan dirinya untuk selalu bersentuhan dengan banyak produk make-up.

Dalam aktivitas sehari-hari ketika berada di luar panggung runway, istri dari aktor Baim Wong ini mengaku sekarang ia lebih suka tampil dengan gaya natural, tidak memoles wajahnya dengan terlalu banyak produk make-up.

"Make-up setiap hari itu sukanya natural saja, kalau sekarang lebih suka lipstik yang penting terlihat segar. Alis, pakai maskara, blush-on dan lipstik," ungkap Paula saat ditemui Okezone.

"Bahkan kalau lagi malas banget, lipstik saja sama maskara. Warna lipstiknya, ya nude, peach, pink, pink nude yang bisa dipakai sehari-hari. Dandan bisa hanya 10 menit saja," tambah dia.

Tidak mau merepotkan diri dengan pulasan make-up, calon ibu muda satu ini menambahkan bahwa untuk menghadiri sebuah acara dia lebih senang berdandan sendiri. Memoles wajahnya dengan gaya make-up natural, terlihat alami namun tetap flawless.

Ketika mendandani wajahnya sendiri, ketika menghadiri acara yang sifatnya lebih spesial dan formal, biasanya dia hanya menambahkan base make-up yang berbeda.

"Sehari-hari sama ada acara spesial itu bedanya, sekarang lagi suka pakai cushion. Ke acara spesial pakai cushion tapi enggak pakai foundation paling pakai bedak tabur. Paling beda di base-nya sih, kalau ke acara ya penebalannya beda," jelasnya.

"Blush-on, lipstik jadi lebih tebel. Kalau sehari-hari sih, pakai cushion cukup enggak dibedakin lagi yang penting main di lipstik. Lipstiknya sudah terang, ya riasan matanya nude saja,” tukas Paula Verhoeven.

(mrt)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/05/30/611/2062244/tampilan-cantik-dengan-gaya-natural-ini-rahasia-paula-verhoeven

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampilan Cantik dengan Gaya Natural, Ini Rahasia Paula Verhoeven - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.