Search

Sellha Purba, Pasukan Oranye yang Viral karena Wajah Cantik - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Sellha Purba tak pernah menyangka bahwa dirinya bisa viral di media sosial beberapa waktu lalu. Wanita yang bekerja sebagai anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang dikenal dengan pasukan oranye itu dikenal berkat wajah cantiknya.
Shella FirdausFoto: Agasa Harcis
Sellha Firdaus

Sellha Purba mengaku sudah tiga tahun menjalani pekerjaan sebagai petugas kebersihan DKI Jakarta. "Udah 3 tahun (kerja di PSSU)," ujar wanita berlensung pipi ini.
Menjadi petugas kebersihan, Sellha mengaku tak malu melakukannya. Ia senang dan ikhlas mengerjakan pekerjaan yang sering dipandang sebelah mata itu. Sebelum menjadi anggota pasukan oranye, Sellha pernah menjadi seorang model. Namun, karena kehidupan model yang ia anggap terlalu bebas, ia memilih melamar pekerjaan ini.

Sebagai seorang petugas kebersihan, Sellha sering mendapat cibiran dari teman-temannya. Ia pun pernah digoda saat sedang melakukan tugas membersihkan kota. Namun seiring foto-foto dirinya viral di media sosial, Sellha kini dibanjiri dukungan netizen. Tak jarang pula ada orang yang minta foto dengannya. 

Meski sudah dikenal banyak orang, Shella Purba mengaku masih tidak menyangka akan menjadi viral. "Nggak nyangka banget saya," ujar Sellha Purba.

[Gambas:Video 20detik]
(dia/dia)

Let's block ads! (Why?)

https://www.insertlive.com/style/20190124163718-19-3241/sellha-purba-pasukan-oranye-yang-viral-karena-wajah-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sellha Purba, Pasukan Oranye yang Viral karena Wajah Cantik - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.