Search

Wanita Cantik Ini Ungkap Keseharian Bek Baru Barcelona - Poskotanews

DI LAPANGAN, bek anyar Barcelona, Frenkie De Jong, begitu memukau. Namun di luar lapangan, bisa jadi ia bukan pujamna kaum hawa. Bahkan kekasihnya, Mikky Kiemeney, menyebut pemain 21 tahun ini bukan tipe pemuda seperti yang diidamkannya.

Seperti wanita pada umumnya, Mikky akan sangat teranjung jika mendapatkan sekuntum bunga pada momen-momen tertentu. Namun hal itu tidak pernah ia dapatkan dari De Jong sudah 4 tahun menjalin hubungan kasih dengannya.

“Jika dia tidak pernah memberi bunga, maka ajak dia melihat bunga,” tulis Mikky di samping gambar dirinya bersama De Jong dengan latar pepohonan berbunga. Ia mengunggah foto itu di akun pribadinya di Instagram.

Meski begitu, Mikky tetap mendukung De Jong. Bahkan ikut senang setelah pujaannya itu meraih mimpi untuk bergabung dengan Barcelona di awal tahun ini.

“Pada 30 Desember 2015, tiga tahun lalu kita pergi ke Camp Nou sebagai fans dan menyaksikan pertandingan tim impianmu. Pada 23 Januari, hari ini, hari di mana kamu bisa beri tahu dunia kalau kamu akan memperkuat tim impianmu. Kamu sukses membuat mimpi jadi kenyataan,” tulis Mikky di media sosial lainnya.

Dikutip dari Marca, wanita cantik asli Belanda ini yang juga mantan pemain hoki profesional ini pernah bermain bersama HC Den Bosch. Mikky diketahui telah menjalin hubungan dengan De Jong sejak mereka duduk di bangku SMA.

Setelah poularitas De Jong menanjak, nama Mikky pun juga ikut menjadi sorotan. Tidak heran jika Mikky pada akhirnya terpilih sebagai WAGs terseksi negeri Kincir Angin oleh majalah FHM Belanda.

Dia mendapat 30 ribu suara mengalahkan sejumlah WAGs ternama seperti Yolanthe Sneijder-Cabau dan Monica Gueze. Secara keseluruhan Mikky menempati urutan 38 perempuan terseksi di Belanda.

Saat ditanya apakah ia akan turut hijrah ke Barcelona, Spanyol, untuk menemani De Jong di luar lapangan, Mikky belum mau memikirkan hal itu. Menurutnya, saat ini ia hanya ingin fokus menggeluti kariernya sebagai model. (junius/yp)

Let's block ads! (Why?)

http://poskotanews.com/2019/04/06/wanita-cantik-ini-ungkap-keseharian-bek-baru-barcelona/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Cantik Ini Ungkap Keseharian Bek Baru Barcelona - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.