Search

Wanita Cantik Ini Ngaku Bercinta dengan Alien, Halu Kah? - Okezone

SOSOK alien sering dikisahkan lewat film, namun di muka bumi ini belum tentu nyata wujudnya. Tapi berbeda dengan perempuan bernama Bridge Nielson dan Alune Verse, mengaku menikah dengan alien sampai punya anak.

Mereka berdua mengaku memiliki anak lewat hasil perkawinan silang dengan alien. Sebanyak 13 anak mereka asuh dari hubungan gelapnya dengan alien.

BERITA TERKAIT +

Nielson dan Verse bercerita jujur bagaimana mereka bisa kawin dengan makhluk yang diragukan keberadaannya itu. Perempuan muda itu blak-blakan mengisahkan momen bercinta dengan alien.

Baca Juga: Pernikahan 6 Pasangan Beauty and The Beast, Bukti Kekuatan Cinta Sejati!

Dia mengaku tak sadar telah memiliki anak campuran alien. Setelah bercinta dengan alien, perempuan asal Arizona ini memiliki empat anak laki-laki dan 6 perempuan. Nielson bahkan bangga memiliki anak hasil perkawinannya dengan alien. Dia anggap anak-anaknya hasil bibit unggul.

"Mereka (alien) menciptakan manusia dengan campuran bibit unggul. Saat mengandung, tiba-tiba bayi itu hilang. Itulah ciri-ciri bayinya anak alien," tutur Nielson, dikutip Okezone dari Disclose, Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga: Kisah Suami yang Jatuh Cinta dengan Kekasih Istrinya, Ketiganya Hidup Bersama!

Tak cuma Nielson, Verse pun mengisahkan nikmatnya bersenggama dengan alien. Walau wujudnya mirip reptil, dia justru jatuh hati dengan sosok makhluk aneh ini.

Tapi bukannya merasa jijik, Verse malah nyaman menjalin asmara dengan alien. Sampai-sampai dia punya tiga anak dari hubungan gelapnya itu. Bahkan saat memamerkan sketsa sang anak, wujudnya pun aneh dan sungguhan mirip reptil. Astaga, mustahil!

(mrt)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/04/06/196/2039868/wanita-cantik-ini-ngaku-bercinta-dengan-alien-halu-kah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Cantik Ini Ngaku Bercinta dengan Alien, Halu Kah? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.