Search

Perankan Cinderella, Ini 5 Tampilan Cantik Camila Cabello Kenakan Gaun Megah - Okezone

MENJADI seorang puteri adalah dambaan semua perempuan. Apalagi menjadi seperti karakter puteri yang ada di dalam film Disney, pastinya siapa pun mau jika memang diberikan kesempatan untuk memerankannya. Salah satu penyanyi cantik pelantun lagu “Havana”, Camila Cabello, menjadi salah satu gadis cantik beruntung yang akan memerankan Cinderella dalam remake terbaru.

Camila Cabello, penyanyi cantik ini telah resmi akan memulai debut aktingnya untuk bermain di dalam remake film Cinderella terbaru yang akan diproduksi oleh SONY Pictures. Selain berakting sebagai Cinderella, Camila dikabarkan juga akan menyanyi di dalam film ini.

BERITA TERKAIT +

Nah, karena Cinderella identik dengan gaun-gaun cantik, kali ini Okezone akan merangkum 5 tampilan Camila dalam balutan gaun cantik yang pernah diunggah ke dalam akun Instagram pribadi miliknya (@camila_cabello).

Baca juga :

1. Gaun hitam bermotif bunga

 

Belum lama ini, Camila memposting potret dirinya sata menghadiri acara Vanity Fair untuk pertama kalinya. Di dalam foto ini, Camila terlihat sangat cantik bagaikan seorang puteri yang dibalut dengan gaun megah yang panjangnya hingga menutupi seluruh kakinya. Gaun bermotif bunga ini juga menunjukkan bagian punggung Camila yang mulus dengan bebas. Duh, cocok banget emang jadi princess!

2. Gaun pink transparan

 

Camila memang tampaknya sangat suka mengenakan gaun dengan motif bunga-bunga cantik membaluti setiap kainnya. Dengan gaun panjang dan transparan ini pun, Camila tampak sangat cantik. Walaupun terlihat jelas pakaian dalamnya, dia tidak malu dan dengan pede melebarkan bagian bawah gaunnya saat hendak difoto.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/04/11/194/2042130/perankan-cinderella-ini-5-tampilan-cantik-camila-cabello-kenakan-gaun-megah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perankan Cinderella, Ini 5 Tampilan Cantik Camila Cabello Kenakan Gaun Megah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.