Search

Ocean's 8, Saat Maling-Maling Cantik Beraksi

Liputan6.com, Jakarta Nama Danny Ocean (George Clooney), sang otak pencurian yang brilian, kini terukir di atas sebuah nisan marmer berwarna putih. Sang adik, Debbie (Sandra Bullock), menatap nisan tersebut dengan pandangan menyelidik.

“Kamu sebaiknya benar-benar berada di sana,” tuturnya.

Apakah Danny Ocean benar-benar telah tewas? Nanti dulu, film bertajuk Ocean’s 8 ini tak membahas petualangan pencurian Danny, melainkan Debbie dkk. Dan pencurian yang dilakukan Debbie, diperkuat dengan para gerombolan yang tak kalah berwarna dibandingakan dengan kawanan Danny.

Mereka, adalah para perempuan. Ada Lou (Cate Blanchett), Amita sang ahli permata(Mindy Kaling), Tammy yang cerdik (Sarah Paulson), Constance si penipu ulung (Awkwafina), Nineball sang peretas (Rihanna), dan desainer Rose Weil (Helena Bonham Carter).

Sasaran mereka adalah kalung berlian dengan julukan The Toussaint, yang dibuat oleh Cartier. Mereka berencana mencuri kalung legendaris ini saat perhiasan tersebut tengah dikenakan oleh aktris populer Daphne Kluger (Anne Hathaway), dalam acara tahunan spektakuler MET Gala.

Masing-masing, punya ambisi pribadi yang membuat mereka setuju untuk mengeksekusi rencana pencurian Debbie. Hanya saja, bila kawanannya lebih memikirkan soal materi, Debbie ternyata punya agenda tersendiri. Ini, bisa saja membahayakan kawanannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3560411/oceans-8-saat-maling-maling-cantik-beraksi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ocean's 8, Saat Maling-Maling Cantik Beraksi"

Post a Comment

Powered by Blogger.