Search

Cerita 4 Mahasiswi Cantik Makassar Ikut Mudik Gratis BUMN

Makassar - Momen libur kuliah tiba, kini waktunya para mahasiswa perantau kembali ke kampung halaman. Tiket mudik gratis pun ramai diburu oleh para mahasiswa untuk pulang kampung bersama.

Seperti yang dirasakan oleh empat orang mahasiswi cantik asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Ayuni (20), Masfawati, Sri Ayuningsih (21), Ayu Indah Lestari (20), yang menimbah ilmu di berbagai kampus di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (11/6/2018) pagi.

Memanfaatkan Mudik Bareng Guyub Rukun Jasa Raharja Sulsel, mudik di tahun ini dirasa menyenangkan. Selain gratis, perjalanan kurang lebih 12 jam melalui jalur darat ke Masamba itu diakui tidak akan membosankan.

"Suka nya gratis, ditanggung fasilitasnya dan dapat hadiah. Tidak pernah sama pulang bersama, baru kali ini sama-sama senang karena ada teman di atas bus," ujar Ayuni.

Lanjut Ayuni, dua tahun merantau di Makassar, begitu mendapatkan informasi mudik gratis ini di Bulan Mei lalu, ia pun langsung mengajak teman-teman sekampungnya untuk mendaftarkan diri sebagai peserta.

"Dapat dari broadcast di media sosial. Setelah dapat langsung ajak teman satu kampung untuk mendaftar dan menjadi peserta mudik gratis," tambahnya.

Sementara menurut Sri Ayuningsih, selain tidak perlu lagi merogoh kocek untuk bertemu bersama keluarga di momen hari raya Lebaran, memilih mudik bareng BUMN dianggap sangat aman dari bahaya nya ancaman kecelakaan arus lalu lintas di jalanan.

"Harga tiket normal ke Masamba itu Rp 175 - 200 ribu cukup mahal bagi kami mahasiswa, apalagi ini mumpun gratis, pastinya aman dan nyaman," kata Sri Ayuningsih.
(asp/asp)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/4064146/cerita-4-mahasiswi-cantik-makassar-ikut-mudik-gratis-bumn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita 4 Mahasiswi Cantik Makassar Ikut Mudik Gratis BUMN"

Post a Comment

Powered by Blogger.