Search

Bosan Full Makeup Saat Lebaran, Coba Tampil Cantik Tanpanya

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita mendambakan kulit cantik dan glowing. Terlebih Anda bisa mendapatkannya tanpa bantuan makeup. Cantik alami tanpa pulasan foundation tebal dan riasan yang berlebihan, membuat Anda terlihat cantik natural.

Untuk tampil cantik natural tanpa makeup ini, Anda bisa mendapatkannya dengan perawatan sederhana di rumah. Terdapat beberapa bahan natural yang bisa digunakan sebagai masker yang bisa membuat kulit cantik seketika tanpa makeup, berikut ulasannya.

1. Tomat

Anda bisa memanfaatkan tomat sebagai masker untuk tampil dengan kulit cantik memesona. Cara membuatnya mudah, ambil tomat dan haluskan. Kemudian tambahkan gula dan aduk hingga rata. Setelah itu, aplikasikan pada wajah hingga leher secara merata. Pijat wajah sembari masker dengan gerakan melingkar untuk memperlancar aliran darah dan membuat kulit lebih rileks.

Kemudian diamkan masker hingga meresap. Setelah menunggu selama 10 menit, bilas wajah dengan air dingin. Untuk hasil kulit cantik maksimal, lakukan perawatan ini setiap malam sebelum tidur.

Ingin tampil cantik bersinar dengan busana muslim di hari Lebaran? Nih kita punya tipsnya untuk kamu!

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/ramadan/read/3559520/bosan-full-makeup-saat-lebaran-coba-tampil-cantik-tanpanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bosan Full Makeup Saat Lebaran, Coba Tampil Cantik Tanpanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.