Search

Ultah ke-70, Potret Cantik Ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner Buat Galfok - MataMata.com - matamata.com

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis papan atas Kylie Jenner dan Kendall Jenner. Ini lantaran sang ayah, Caitlyn Jenner baru saja merayakan ulang tahun ke-70.

Dilansir dari akun gosip @lamiscorner, kakak beradik tersebut nampak mengenakan outfit dengan warna yang kompak dengan sang ayah.

Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilan Caitlyn Jenner yang makin terlihat cantik. Ya, bukan menjadi rahasia lagi jika mantan suami Chris Jenner itu memutuskan untuk menjadi transgender.

"Happy birthday yang ke-70 Daddy Caitlyn. Makin tua makin cantik yes. Beda waktu masih muda dulu," kata admin gosip @lamiscorner.

Tak berselang lama, unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen.

Ulang tahun Caitlyn Jenner (Instagram/@lamiscorner)
Ulang tahun Caitlyn Jenner (Instagram/@lamiscorner)

"Manggilnya emak atau abah," komentar akun @ennyratna26.

"OMG 70 tahun rasa 40 tahun tante Caitlyn," imbuh netizen @nurfitriana_eka.

"Salfok ke fotonya, kayaknya Kendall dan Kylie berharap kalau daddynya berubah kayak dulu lagi," terang akun @mochiolli.

"Daddy cantik," kata netizen @susie_shae.

"Astaga nggak kelihatan 70 tahun," jelas akun @lalamajeneueun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.matamata.com/world/2019/10/31/123000/ultah-ke-70-potret-cantik-ayah-kendall-jenner-dan-kylie-jenner-buat-galfok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultah ke-70, Potret Cantik Ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner Buat Galfok - MataMata.com - matamata.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.