Search

Lucinta Luna Kian Cantik, Elly Sugigi Tergoda Operasi Plastik?

TEMPO.CO, Jakarta - Elly Sugigi mengatakan saat ini Lucinta Luna mengalami banyak perubahan fisik jika dibanding saat pertama kali mereka berkenalan. Bahkan Elly Sugigi pangling ketika mereka bertemu lagi pada 2015, karena Lucinta Luna makin cantik.

Baca: Unggah Foto Lawas Lucinta Luna, Elly Sugigi Bantah Numpang Tenar

Elly Sugigi mengaku pernah dibandingkan dengan Lucinta Luna yang kini makin cantik. Lantas apakah Elly Sugigi terpikir mengikuti jejak Lucinta Luna, mengubah penampilannya lewat operasi plastik?

"Saya dikatain, dia punya duit bagus jadi artis bisa oplas. Emang-nya Mpok Elly, giginya tonggos. Aku sih enggak mau ubah fisik aku. Begini aja seluruh Indonesia, Hong Kong, sampai luar negeri kenal aku," tutur Elly Sugigi di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Maret 2018.Penyanyi dangdut Lucinta Luna yang memiliki tubuh seksi dan wajah yang cantik ini diisukan oleh netizen sebagai seorang transgender. instagram.com

Elly Sugigi menceritakan satu pengalamannya ketika pergi ke Singapura. Dia tak menyangka saat tiba di bandara ada ada yang mengenalinya. "Aku sempat ditegur pas di Bandara Changi, 'Mpok Elly', bangga banget," ujarnya.

Elly Sugigi tak ingin mencampuri masalah yang dihadapi Lucinta Luna. Terlebih tentang perseteruan Lucinta dengan Melly Bradley yang kini makin memanas. "Itu urusan mereka berdua ya," katanya.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

https://seleb.tempo.co/read/1072818/lucinta-luna-kian-cantik-elly-sugigi-tergoda-operasi-plastik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Kian Cantik, Elly Sugigi Tergoda Operasi Plastik?"

Post a Comment

Powered by Blogger.