Search

Cewek-cewek Cantik Hadiri Open House Idul Fitri 1440 H Bupati Kampar Catur Sugeng, Siapa Mereka? - Tribun Pekanbaru

Cewek-cewek Cantik Hadiri Open House Idul Fitri 1440 H Bupati Kampar, Siapa Mereka? Mereka adalah Santriwati Pondok Pesantren Putri Gontor 7 Riau.

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Cewek-cewek cantik yang merupakan santriwati Pondok Pesantren Putri Gontor 7 Riau hadiri open house Idul Fitri 1440 H di rumah dinas Bupati Kampar Jalan M Yamin Bangkinang Kota.

Bupati Kampar mendapat kunjungan dari pimpinan dan siswa Pondok Pesantren (PP) Putri Gontor 7 Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang.

Sebanyak lebih kurang 120 orang santriwati dan majelis guru menghadiri Open House yang diadakan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di rumah dinasnya.

Baca: Destinasi Wisata Digital Pasar Teluk Jering di Kampar Riau, Objek Wisata Paling Hits di Lebaran 2019

Baca: SENSASI Berswafoto di Ketinggian 99 Meter, Wisatawan Kunjungi Masjid Agung Islamic Center Rohul Riau

Baca: JALUR ALTERNATIF Arus Balik Mudik Lebaran 2019 di Lintas Barat Sumatera Barat-Riau Ada di Kampar

Baca: Sampah Menumpuk di Pekanbaru Saat Libur Lebaran 2019, Warga Silahkan Hubungi Call Center DLHK Ini

Bupati Kampar bersama isteri menyambut langsung kedatangan rombongan santriwati PP Putri Gontor 7 tersebut.

Bupati Kampar, Catur Sugeng menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari pengasuh dan santriwati PP Gontor 7.

Semoga ini Makin mengeratkan tali silaturrahmi antara pemerintah Kabupaten kampar dengan dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Kampar.

"Apalagi mereka ini berasal dari berbagai Provinsi dan daerah, tentunya kita dapat memberikan dukungan serta kesan yang positif dan baik selaku tempat mereka menimba ilmu pengetahuan," ucapnya.

Pimpinan PP Putri Gontor 7, Muhammad Ma'ruf Chumaidi mengatakan kedatangan rombongan dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan yang ada di Kabupaten Kampar.

Cewek-cewek Cantik Hadiri Open House Idul Fitri 1440 H Bupati Kampar, Siapa Mereka?
Cewek-cewek Cantik Hadiri Open House Idul Fitri 1440 H Bupati Kampar, Siapa Mereka? (Tribun Pekanbaru/Istimewa/Humas Pemkab Kampar)

"Para santri kami ini berasal dari seluruh Indonesia, anak-anak sangat gembira dan merasa akrab bisa bertemu dengan Bupati Kampar," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2019/06/07/cewek-cewek-cantik-hadiri-open-house-idul-fitri-1440-h-bupati-kampar-catur-sugeng-siapa-mereka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cewek-cewek Cantik Hadiri Open House Idul Fitri 1440 H Bupati Kampar Catur Sugeng, Siapa Mereka? - Tribun Pekanbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.