Search

48 Jam Usai Minta Cerai Sama Suaminya, Bu Guru Cantik Ini Hilang - Rakyatku News

RAKYATKU.COM, NEW YORK - Seorang guru sekolah umum di New York City, sekaligus ibu dari tiga anak asal Staten Island, menghilang kurang dari 48 jam, setelah dia menemui suaminya dan meminta cerai. Itu diungkapkan pengacaranya.

Michael Cammarata, dibawa ke tahanan polisi pada hari Rabu, 3 April, setelah ia mengaku menyerang istrinya, Jeanine Cammarata, akhir pekan lalu, karena mereka berada di tengah-tengah pertempuran hak asuh atas tiga anak mereka.

Jeanine Cammarata (37), terakhir terlihat pada hari Sabtu, sekitar jam 9 malam, usai mengantar pacarnya di rumahnya di New Springville, dan akan mengunjungi suaminya yang sudah terkucil dan ketiga anak mereka yang tinggal bersamanya. 

"Ketakutan terbesar saya adalah: Saya tidak akan berbicara dengan Jeanine lagi," kata pengacara Eric Gansberg kepada New York Post. 

Gansberg mengatakan, bahwa Michael Cammarata diberi surat cerai Kamis lalu. 

Setelah dia gagal kembali dan tidak muncul untuk bekerja pada hari Selasa, pacarnya melaporkan dia hilang. 

Dia juga gagal tampil di sidang hak asuh untuk anak-anaknya pada hari Senin. 

"Itu tidak masuk akal bagiku," kata Gansberg kepada Post. 

“Dia sangat ingin melanjutkan. Dia ingin bersama anak-anaknya. 

"Aku tidak bisa membayangkan dia pergi begitu saja."

Pada Selasa sore, Michael diinterogasi oleh polisi tentang hilangnya Jeanine, dan diduga mengaku kepada polisi bahwa ia menyerangnya, menurut WPIX-TV.

Dia dituduh menguntit, menganiaya dan menyerangnya, meskipun sumber-sumber penegak hukum mengatakan kepada Post, bahwa dakwaan itu tidak terkait dengan hilangnya Jeanine.

"Saya sudah melakukan ini selama lebih dari 35 tahun, tidak ada yang mengejutkan saya," kata Gansberg kepada WABC-TV.

"Ini kedengarannya tidak akan berakhir dengan baik," lanjut pengacara itu. 

Mereka yang mengenal Jeanine mengatakan, korban takut pada suaminya. Mereka mengatakan korban menggambarkan perilaku suaminya terhadapnya sebagai kasar.

"Penganiayaan, mengikutinya di dalam mobil," kata rekannya, Jose Perez kepada WABC-TV. 

“Dia bahkan memperbaikinya karena dia mengkhawatirkan keselamatannya. 

"Dan aku menyebutkannya padanya, aku berkata kepadanya, "Kamu lebih baik meluruskan hal ini, karena kamu tidak ingin ada masalah".

“Dia selalu mengirimiku SMS di mana dia berada atau jika sesuatu terjadi padanya. 

"Tapi hari itu dia tidak mengirim apa-apa."

Perez mengatakan, dia terakhir melihat Jeanine dua minggu lalu. Dia mengatakan dia bertekad untuk memenangkan hak asuh atas anak-anaknya.

“Dia tidak memberikan anak-anaknya, dia tidak bisa melihat anak-anaknya, dan saat itulah dia berkata baik-baik saja, aku sudah cukup. Saya akan pergi mencari pengacara, saya akan bercerai, dan saya akan mendapatkan hak asuh atas anak-anak saya," kata Perez. 

"Dan sekarang dia pergi." 

Loading...

Kekhawatiran muncul tentang keberadaan Jeanine setelah dia gagal muncul untuk bekerja sebagai guru di sekolah dasar PS 29 di Castleton Corner, dan di pekerjaan sampingannya di toko Dollar Tree setempat.  

Pada Selasa malam, para detektif membawa pacarnya dan rekan kerja Dollar Tree untuk diinterogasi. 

"Dia memberi tahu saya pada hari Jumat, bahwa dia akan menjemput anak-anak pada hari Sabtu," Elizabeth Torres, rekan kerjanya di Dollar Tree, berkata kepada ABC. 

"Dan itulah orang terakhir yang benar-benar melihatnya," kata sahabat terbaik Cammarata, Jessica Pobega. 

Pobega melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia menerima pesan teks aneh dan misterius dari Cammarata pada hari dia menghilang. 

Pobega mengatakan, dia mengirim sms ke Cammarata dengan mengatakan dia akan memanggil polisi karena khawatir. 

"Aku tidak menginginkan itu. Saya punya anak-anak ... Saya minta maaf. Saya harus melakukan ini untuk anak-anak," Cammarata diduga membalas. 

"Tapi dia tidak melihat anak-anak akhir pekan ini jadi aku tidak tahu siapa itu dan untuk apa mereka mengirim itu. Dia adalah teman tertua saya. Ibu saya bingung. Sesuatu telah terjadi. Sesuatu yang buruk telah terjadi. Dan saya tidak tahu apa itu dan saya benar-benar berharap saya salah," tambah Pobega. 

Pobega mengirim ke Facebook untuk meminta informasi tentang keberadaan Cammarata.

Dia mencatat bahwa kepergiannya yang tiba-tiba itu mencurigakan. "Cammarata tidak muncul bekerja. Dia tidak pernah absen ke sekolah. Dia tidak akan pernah mengambil risiko pekerjaannya di [Departemen Pendidikan] di NYC. Dia tidak pernah TIDAK menghubungi saya atau saudara perempuannya Christine. Dia tidak menelepon ibunya untuk ulang tahunnya, yang kemarin. Ada banyak orang yang sangat khawatir,” tulisnya.  

Polisi mengungkapkan, teman sekamarnya menerima pesan teks dari Cammarata pada hari Senin, mengatakan dia 'baik-baik saja', tetapi teman sekamarnya tidak percaya Cammarata mengirim teks itu. 

Cammarata juga melewatkan pemeriksaan tahanan di pengadilan pada hari Senin. 

"Dia seharusnya menghadiri sidang hari Senin dan dia tidak pernah menunjukkan," kata saudara perempuannya Christine Ross kepada CBS. 

"Terakhir saya berbicara dengannya adalah Jumat pagi. Kami berbicara bahwa dia akan mengunjungi saya," kata Ross. 

Ross menambahkan, Cammarata tidak muncul untuk pekerjaannya sangat tidak teratur dan mengkhawatirkan. 

“Dia mencintai pekerjaannya. Dia sudah lama menjadi guru. Dia selalu bekerja," katanya. 

Pemiliknya, Jose Perez, menambahkan dia belum melihat Chevy putih milik Cammarata diparkir di luar apartemennya sejak minggu lalu. 

"Kalau ada yang tahu di mana Jeanine, tolong," pintanya. 

“Dia akan selalu mengirimi saya pesan atau sesuatu, dia akan memberi tahu saya jika dia pergi ke suatu tempat. Jadi itu sebabnya saya tidak percaya dia benar-benar hilang," katanya.

“Dia tidak akan pernah lari. Dia punya anak-anaknya. Dia tidak akan pernah melakukan itu," tambah Perez.  

Cammarata tingginya 4 kaki 11 inci, sekitar 120 pound, dengan rambut cokelat dan mata cokelat. 

Let's block ads! (Why?)

http://news.rakyatku.com/read/146197/2019/04/04/48-jam-usai-minta-cerai-sama-suaminya-bu-guru-cantik-ini-hilang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "48 Jam Usai Minta Cerai Sama Suaminya, Bu Guru Cantik Ini Hilang - Rakyatku News"

Post a Comment

Powered by Blogger.