Search

Putri Pengusaha London yang Cantik dan Seksi Ini Ditangkap, Impor Kulit Ular Piton dari Indonesia - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Seorang putri pengusaha yang juga dikenal sebagai model dan selebgram di London ditangkap karena mewngimpor kulit ulat piton dari Indonesia.

Model bernama Stephanie Scolaro ini dihukum kerja sosial selama 160 jam oleh pengadilan karena mengimpor kulit ular piton yang dikuliti hidup-hidup.

Stephanie Scolaro adalah putri pengusaha tambang yang memiliki lebih dari 100.000 pengikuti di Instagram.

Stephanie diketahui mengimpor topi dan tas yang terbuat dari kulit ular piton secara ilegal.

Dilansir dari BBC London, berbagai laporan yang mengutip jalannya persidangan di Pengadilan Southwark Crown Court, London, menyebutkan aksesori tersebut terbuat dari ular piton yang diimpor dari Indonesia.

Hakim Michael Gledhill yang memimpin sidang menggambarkan terdakwa Stephanie Scolaro sebagai perempuan muda yang "sangat egois".

BREAKINGNEWS. Satu Unit Mobil Terperosok ke Parit. Sopir Berhasil Selamatkan Diri

Pelajar Wanita Ini Alami Trauma. Disuruh Melayani 13 Pria, Tapi Masih Punya Hutang ke Bos Kafe

Kapten Leo Mengamuk dan Menangis Karena Tak Dilayani di RS Tentara: Tolong Saya Pak Presiden

Dalam vonis yang diobacakan pada Hari Senin (21/01/2019), Stephanie dinilai selalu memikirkan dirinya sendiri dan "tak peduli dengan nasib orang lain".

"Bagaimana ular-ular ini dikuliti hidup-hidup, bahwa ular-ular ini terancam, itu tidak ia pikirkan sama sekali. Yang ia pikirkan adalah bagaimana mendapatkan aksesori untuk dijual," kata Gledhill saat membacakan putusan.

Barang bukti tas berbahan kulit ular piton

"Saya berharap Anda mestinya melakukan riset sehingga Anda tersadarkan bahwa Anda sebenarnya mengimpor spesies yang terancam. Mereka yang paham pasti akan tahu bahwa binatang-binatang eksotis besar kemungkinan terancam dan perdagangannya diatur secara ketat," kata Gledhill.

Hakim tidak menjatuhkan hukuman penjara, tapi mewajibkan Scolaro melakukan kerja sosial selama 160 jam.

Let's block ads! (Why?)

http://batam.tribunnews.com/2019/01/25/putri-pengusaha-london-yang-cantik-dan-seksi-ini-ditangkap-impor-kulit-ular-piton-dari-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Pengusaha London yang Cantik dan Seksi Ini Ditangkap, Impor Kulit Ular Piton dari Indonesia - Tribun Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.