Search

Punya Pacar Cantik dari Thailand, Ivan Gunawan: Kok Mau Sama Gua

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki tubuh yang terbilang gemuk, membuat Ivan Gunawan sempat tak percaya diri bisa pacari wanita Thailand.

Bahkan ia sempat bertanya kepada kekasihnya, mengapa bersedia menjalani hubungan asmara dengannya.

"Saya bukan sosok yang sempurna, saya bilang ke dia malah kok mau sama gua? Kalau di Indonesia cewek-cewek enggak ada yang mau sama gua, gua gemuk, gua centil, gua apalah segala banyak," kata Ivan ditemui Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Ivan bersyukur kekasihnya yang memiliki nama lengkap Faye Malisorn Mali itu menerima dirinya apa adanya. Ivan pun semakin mantap memperkenalkan pekerjaannya ke sang kekasih. 

Baca: Meski Orang Thailand, Kekasih Ivan Gunawan Lebih Suka Dipanggil Melati

Baca: Ivan Gunawan Sudah Kenalkan Kekasihnya dengan Keluarga

Baca: Melody: JKT48 Bubar!

Namun, Ivan enggan mengungkap soal sosok sang kekasih lebih detail. 

Baca: Syahnaz Posting Foto Pranikah, Billy Syahputra Ucapkan Selamat Pakai Bahasa Inggris yang Kacau

"Nanti teman-teman juga kenal sendiri nanti. Klo ditanya dia kayak apa, ya pasti saya akan bilang yang baik-baik," katanya.(*) 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/09/punya-pacar-cantik-dari-thailand-ivan-gunawan-kok-mau-sama-gua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Pacar Cantik dari Thailand, Ivan Gunawan: Kok Mau Sama Gua"

Post a Comment

Powered by Blogger.