Search

Cewek Cantik Yang Dicium Brooklyn Beckham Ternyata Model ...

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan Brooklyn Beckham tertangkap mencium seorang gadis saat berkunjung ke studio tato favoritnya yang terletak di kawasan West Hollywood pada Sabtu (7/4) kemarin. Tak heran jika isu putusnya hubungan Brooklyn dan Chloe Moretz langsung bikin heboh.

Di saat ada begitu banyak orang yang penasaran soal status hubungan Brooklyn dan Chloe, tak sedikit pula yang ikut bertanya-tanya siapa sebenarnya identitas cewek yang dicium Brooklyn saat itu. Dan ternyata, gadis cantik itu diketahui bernama Lexi Wood.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Lexi adalah model cantik yang masih berusia 20 tahun dan sebelumnya sudah sering menjalani photoshoot untuk majalah Playboy. Penasaran seperti apa sosoknya?

Inilah Lexi, model seksi yang diduga pacar baru Brooklyn Beckham © instagram.com/lexiwoodInilah Lexi, model seksi yang diduga pacar baru Brooklyn Beckham © instagram.com/lexiwood

Lewat sebuah wawancara dengan GQ Magazine pada tahun 2017 lalu, Lexi sempat berbincang soal awal karirnya di dunia modelling. Ia pun mengaku sudah menjadi model sejak usianya masih 16 tahun, tepatnya saat ia baru saja pindah ke Paris.

Dengan pesona kecantikan dan tubuh indah yang dimilikinya, tak heran jika karir modelling Lexi meroket dengan sangat cepat. Nggak cuma Playboy, wanita asal Kanada ini juga dikenal sebagai model untuk Vogue Jepang.

Tak ada yang menyangka jika gadis yang dulunya sering dibully saat masih kecil itu kini tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik, seksi, dan tentu saja populer. Nggak heran dong mengapa Brooklyn sampai cepat move on dan jatuh hati padanya? ;)

Seputar Brooklyn Beckham:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cewek-cantik-yang-dicium-brooklyn-beckham-ternyata-model-majalah-playboy-96e9cc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cewek Cantik Yang Dicium Brooklyn Beckham Ternyata Model ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.