Search

Beauty Secret Rahasia Mudah Wanita Tampil Cantik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak beberapa dekade silam, cantik merupakan dambaan setiap wanita. Karenanya, wanita selalu melakukan perawatan terhadap kulit, rambut dan semua keindahan yg ada dalam diri.

Sebut saja Cleopatra yang merupakah wanita tercantik di zaman itu juga selalu melakukan perawatan agar kecantikannya tetap terjaga sampai masa tua-nya. Kabarnya ratu asal Mesir yang terkenal dengan sorotan matanya yang tajam dan bisa memikat pria yg melihatnya.

Zaman milenial sekarang ini, perawatan kecantikan masih tetap digandrungi para wanita. Dari yang alami sampai yang memakai bahan kimia.

Bahkan di masa sekarang inii melakukan sebuah operasi plastik bukan lah sesuatu yang luar biasa lagi, dari yang instan dan memerlukan proses.

Terkait kecantikan layaknya Cleopatra yang memiliki tatapan tajam di matanya, setiap wanita bisa mendapatkannya. Pasalnya, saat ini tengah ramai penggunaan teknik eyelash extension guna menambah kecantikan wanita untuk sekitar mata.

Mengusung semangat bahwa cinta datang dari mata turun ke hati, Beauty Secret hadir untiuk menjawab hasrat kaum Hawa yang ingin tampil cantik tanpa repot bertemu kemacetan.

Pasalnya, Beauty Secret menawarkan jasa homecare datang kerumah / apartemen / kost / hotel bahkan lokasi shooting untuk melakukan perawatan bulu mata (eyelash extension) jam berapa pun.

"Awal nya saya suka melakukan treatment bulu mata, muka dan semua perawatan kecantikan untuk wanita di salon atau tempat perawatan kecantikan. Sayangnya jalan di Jakarta terlalu kejam dengan banyaknya kemacetan. Hal itu membuat Saya berpikir kembali until melakukan hal tersebut," ujar Desty primayanti, Master of Eyelash Extension Dari Beauty Secret di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Baca: Finalis Ratu Kecantikan ternyata seorang pria, Kazakhstan geger

Hingga akhirnya pada suatu ketika Desty  berpikir untuk memberikan kemudahan pada dirinya dan wanita lain yang ingin melakukan perawatan tanpa bertemu kemacetan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/lifestyle/2018/02/14/beauty-secret-rahasia-mudah-wanita-tampil-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beauty Secret Rahasia Mudah Wanita Tampil Cantik"

Post a Comment

Powered by Blogger.