Search

6 Ikon Fesyen Pakistan, Cantik dan Modis Abis! - Okezone

Bicara soal ikon fesyen, alias sosok-sosok fashionista kita terbiasa melihat para ikon fesyen dari Hollywood ataupun Korea Selatan.

Padahal dari belahan benua Asia Selatan, tepatnya Pakistan juga cukup banyak loh sosok bintang top yang disebut sebagai ikon fesyen Pakistan.

Penasaran siapa saja, dan bagaimana gaya berbusana para ikon fesyen Pakistan ini? Dilansir dari Gulfnews, Jumat (3/1/2020) yuk simak enam ikon fesyen Pakistan yang cantik dan modis abis di bawah ini.

1. Mahira Khan

 ikon fesyen

Tidak hanya dikenal sebagai aktris ulung, reputasi Mahira di dunia fesyen Pakistan juga bisa dibilang top. Mahira merupakan model L’Oreal, dan turut diundang hadir di Paris Fashion Week 2019 lalu. Melalui linimasa Instagram miliknya, Mahira kerap mengunggah tampilan gaya OOTD (outfit of the day)-nya yang elegan dan glamor. Mulai dari setelan monokrom hingga statement dengan permainan motif.

2. Sabeeka Imam

 ikon fesyen

Tidak hanya sebagai aktris, namun juga seorang model maka tak heran perempuan Pakistan-Inggris ini secara alami memiliki selera dan gaya berbusana yang keren. Di linimasa Instagram miliknya, Sabeeka sering mengunggah gaya berbusananya yang bervariasi, mulai dari anggun dalam balutan pakaian tradisional Pakistan, sampai tetap cantik mengenakan baju kasual untuk gaya sehari-hari.

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2020/01/03/194/2148912/6-ikon-fesyen-pakistan-cantik-dan-modis-abis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Ikon Fesyen Pakistan, Cantik dan Modis Abis! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.