Search

Mengenal Sintya Marisca, Cewek Cantik Viral Gara-Gara Joget Cendol Dawet Didi Kempot | merdeka.com - merdeka.com

Mengenal Sintya Marisca, Cewek Cantik Viral Gara-Gara Joget Cendol Dawet Didi Kempot Sintya Marisca. Instagram @sintyamarisca ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Seniman dan penyanyi asal Surakarta, Didi Kempot kini kembali digandrungi oleh remaja generasi milenial. Namanya kembali memuncak bersama dengan lagu-lagu patah hatinya juga digemari oleh anak muda. Tak heran bila Didi Kempot kembali wira-wiri menghiasi layar kaca televisi.

Namun ada yang lucu dengan penampilan panggungnya beberapa waktu lalu. Terlihat Sintya Marisca, artis Tanah Air naik ke atas panggung dan joget di tengahnya. Sontak saja, aksinya tersebut sukses menjadi sorotan publik.

Siapa sih sebenarnya sosok Sintya Marisca itu? Langsung saja simak ulasan informasi yang dikutip dari beberapa sumber berikut ini.

1 dari 6 halaman

Pemain FTV Indonesia

 /></p>
<p style=Instagram @sintyamarisca 2019 Merdeka.com

Usut punya usut, Sintya Marisca pernah bermain di salah satu FTV Tanah Air loh. Diketahui, cewek cantik ini pernah memainkan karakter dalam FTV yang berjudul "Sate yang tertukar" dan "Penari Cantik Bikin Salfok". Tak hanya FTV, dilansir dari beberapa sumber Sintya Marisca juga sempat beradu akting dengan Adinda Thomas dalam sebuah film.

2 dari 6 halaman

Selebgram Cantik yang Punya Ratusan Ribu Pengikut

 /></p>
<p style=Instagram @sintyamarisca 2019 Merdeka.com

Memiliki paras cantik dengan wajah menggemaskan, tak ayal membuat dara ini memiliki pengikut dalam jumlah besar. Karena hal itu jugalah yang membuat Sintya Marisca dikenal sebagai seorang selebgram. Tidak tanggung-tanggung, jumlah pengikutnya di akun Instagram telah mencapai 583 ribu.

3 dari 6 halaman

Kerap Betingkah Lucu

 /></p>
<p style=Instagram @sintyamarisca 2019 Merdeka.com

Jika dilihat dalam unggahan di akun Instagramnya, Sintya kerap membagikan tingkah-tingkah lucunya. Bahkan beberapa video lucu nya kerap menjadi viral di dunia maya loh.

4 dari 6 halaman

Hobi Naik Vespa

 /></p>
<p style=Instagram @sintyamarisca 2019 Merdeka.com

Meski dikenal sebagai seorang pemain FTV dan selebgram, cewek cantik ini memiliki hobi yang tak biasa. Ya, Sintya Marisca hobi mengendarai vespa. Tak terhitung sudah berapa banyak motor vespa yang sudah dikendarai oleh aktris cantik ini.

5 dari 6 halaman

Penggemar Didi Kempot

 /></p>
<p style=Instagram @sintyamarisca 2019 Merdeka.com

Tak hanya itu, Sintya Marisca juga dikenal menggemari musik koplo. Bahkan, dirinya juga menjadi salah satu penggemar berat Didi Kempot. Terbukti dari beberapa video yang diunggahnya memperlihatkan ketika dirinya menghadiri acara musik koplo. Menariknya, dirinya juga turut bergoyang bersama para penggemar lainnya.

6 dari 6 halaman

Viral Joget Cendol Dawet

 /></p>
<p style=Instagram @sintyamarisca 2019 Merdeka.com

Namanya kembali menjadi sorotan publik berkat aksinya di salah satu acara. Ya, acara itu menampilkan sosok Didi Kempot, idola yang digemarinya. Dengan tak malu dan canggung, Sintya Marisca naik ke atas panggung serta menari di tengahnya. Saat itu, Didi Kempot sedang membawakan lagu andalannya Cendol Dawet. Aksinya tersebut justru membuat sang legenda turut menari bersama dengannya.

[tan]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/trending/mengenal-sintya-marisca-cewek-cantik-viral-gara-gara-joget-cendol-dawet-didi-kempot.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Sintya Marisca, Cewek Cantik Viral Gara-Gara Joget Cendol Dawet Didi Kempot | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.