Search

Cantik Berkebaya Silver, Cut Tari Sah Diperistri Richard Kevin! - Suara.com

Suara.com - Momen yang ditunggu-tunggu artis Cut Tari dan Richard Kevin akhirnya terwujud. Keduanya baru saja resmi menjadi pasangan suami istri.

Penelusuran Suara.com di media sosial, Cut Tari tampil cantik di hari pernikahannya hari ini. Dia mengenakan kebaya brokat warna silver.

Riasan Cut Tari terlihat begitu natural. Rambutnya disanggul gaya modern dan dipercantik dengan aksesoris berbentuk bunga warna pink.

Dari video boomerang yang dilihat Suara.com, Cut Tari terlihat sumringah sambil memeluk seorang keponakannya yang sudah dianggap anak.

Cut Tari cantik berkebaya silver [Instagram]
Cut Tari cantik berkebaya silver [Instagram]

Sementara, usai akad nikah, Cut Tari dan Richard Kevin langsung menggelar resepsi di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabar yang diterima Suara.com, resepsi dimulai sejak sore hingga malam nanti.

kabar kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin sebetulnya sudah terdengar cukup lama. Keduanya terlihat bersama saat acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014.

Cut Tari dan Richard Kevin [Instagram]
Cut Tari dan Richard Kevin [Instagram]

Namun kabar tersebut menguap begitu saja. Richard Kevin pun beberapa tahun terakhir seperti menghilang dari panggung hiburan Tanah Air.

Bila sampai menikah dengan Richard Kevin, ini jadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Yusuf Subrata, namun mereka bercerai 12 Maret 2014.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/12/170240/cantik-berkebaya-silver-cut-tari-sah-diperistri-richard-kevin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantik Berkebaya Silver, Cut Tari Sah Diperistri Richard Kevin! - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.