Search

Berangkat ke Macao, Yoona SNSD Cantik dengan Rambut Keriting - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Buat para pecinta drama dan K-Pop, sosok Yoona Girls Generation pastinya sudah tak asing lagi. Wajahnya cantik banget dan disukai banyak orang baik pria maupun wanita serta dari berbagai usia.

Namanya juga orang cantik, Yoona selalu kelihatan cantik dengan pakaian apapun yang dipakainya. Tiap kali hadir di sebuah acara, fashion-nya selalu ditunggu-tunggu. Begitu juga kala ia melangkah di red carpet.

Senin pagi (9/12/2019), Yoona tampak berada di bandara International Incheon. Bintang film E.X.I.T ini mau terbang menuju Macau!

1. Penampilan Yoona di Bandara

Sekedar informasi, Yoona berada di bandara pagi-pagi karena mau berangkat ke Macao. Ia dijadwalkan menghadiri acara International Film Festival and Award Macao (IFFAM) 2019. Kehadirannya pasti langsung diabadikan oleh para wartawan foto.

Yoona tampak memakai mini dress yang dilapisi dengan jaket tebal berbulu. Visual Girls Generation ini melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu boots dan membawa tas biru. So lovely.

2. Gaya Rambut Yoona

Yang juga menarik perhatian banyak fans adalah rambut Yoona. Bukan cuma berwarna cokelat, kini ia membuat rambutnya jadi keriting dan mengingatkan fans pada karakter yang diperankannya di drama Prime Minister and I.

Mau rambut model apapun, Yoona selalu terlihat cantik mempesona. Setuju nggak Klovers? Tapi lebih suka rambut lurus atau keriting sih?

Jangan Lewatkan!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/korea/berangkat-ke-macao-yoona-snsd-cantik-dengan-rambut-keriting-c19e71.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berangkat ke Macao, Yoona SNSD Cantik dengan Rambut Keriting - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.