Search

Ini Sisi Lain Kades Cantik Angely yang Menarik untuk Diketahui - detikNews

Lamongan - Pernah menjalani gemerlap dunia panggung, biduan cantik Angely Emitasari kini mendapat pulung untuk menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, lamongan. Terlepas dari itu, Angely juga punya sisi lain yang menarik untuk dikupas.

Sejak beberapa tahun lalu, Angely sudah beberapa kali menjalankan ibadah umrah. Bahkan, Selasa esok, putri pasangan H Mulyadi dan Nuryani ini akan berangkat umrah untuk yang ke-8 kalinya.

"Insyaallah Selasa besok saya berangkat umrah bersama keluarga besar saya, 6 orang termasuk saya dan 1 jemaah lagi adalah warga desa saya yang mendapatkan hadiah sewaktu lomba keluarga besar saya, sedang satu jamaah atas nama Naryoto berangkat karena menang undian pada acara jalan sehat di desa pada 17 Agustus 2019 lalu," kata Angely ketika ditemui sedang manasik persiapan berangkat umroh, Sabtu (9/11/2019).

Angel mengaku bersyukur masih bisa berbagi dengan sesama dari mengais rezeki dari panggung ke panggung. Setiap kali berangkat umrah, ia tak pernah sendiri karena selalu mengajak beberapa anggota keluarganya. Setiap setahun sekali, Angel selalu mengadakan acara jalan sehat untuk warga di desanya yang dilakukannya jauh sebelum dicalonkan kades oleh warga.


"Saya ingin membantu dengan sesama, setiap tahun saya selalu berbagi untuk masyarakat melalui acara-acara di desa dengan banyak hadiah," aku lajang 28 tahun ini.

Setelah dilantik menjadi kades oleh Bupati Lamongan Fadeli, Kamis (7/11/2019) Angely mengaku banyak wartawan menghubunginya. Selain itu, teman-teman yang lama tidak ketemu kini juga menghubunginya kembali dengan bermacam-macam pertanyaan.

"Intinya semua men-support saya menjadi kepala desa. Ada juga yang berpesan agar selama menjabat kepala desa selalu menjaga amanat dan mengabdi untuk masyarakat," ujar Angely seraya berucap syukur.

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4778446/ini-sisi-lain-kades-cantik-angely-yang-menarik-untuk-diketahui

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Sisi Lain Kades Cantik Angely yang Menarik untuk Diketahui - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.