Search

Inspirasi Hijab Cantik ala Aura Kasih - Okezone

SEKSI dan menggoda itulah imej yang dikenal publik dari diri Aura Kasih. Tapi gimana ya kalau dia tampil berhijab dan gayanya tetap inspiratif?

Buat kamu yang baru belajar menutupi kepala dengan hijab, boleh banget nih kalau menyontek Aura Kasih. Meski tubuhnya tak berbalut busana muslim syar'i, tapi tetap menutupi aurat kok.

Beberapa foto Aura Kasih saat berhijab bahkan kerap diunggah di media sosial. Perempuan yang juga kerap disapa Sunny ini semakin tampil cantik dan memesona, dijamin iman Anda langsung tergoda!

Lihat nih, Aura Kasih menutupi kepalanya dengan pashmina jingga yang dililit rapi ke bagian leher. Walau masih memperlihatkan sedikit rambut di bagian depan, gayanya tetap kalem. Kebayang enggak gimana cantiknya kalau istri Eryck Amaral ini saat benar-benar pakai hijab tertutup!

Gaya lain Aura Kasih saat memakai hijab yakni dengan cara diikat. Sama seperti sebelumnya, bintang film "Arini" tersebut memakai hijab yang simpel. Di pilih hijab bermotif nuansa coklat muda, yang bikin wajahnya tambah cerah.

Tak hanya berhijab saja, saat liburan ke Dubai, perempuan 32 tahun itu memakai busana serba panjang. Dia memakai blouse putih dan long pants hitam, menutupi aurat. Cantik banget sih pas lihat kepalanya tertutupi hijab, serta memakai sunglasses.

 

Masya Allah, Aura Kasih amat cantik saat berbalut busana gamis. Dia memilih gamis biru muda, yang dipadukan dengan hijab broken white. Ya ampun, jadi kepincut deh!

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/05/18/194/2057309/inspirasi-hijab-cantik-ala-aura-kasih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inspirasi Hijab Cantik ala Aura Kasih - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.