Search

Cantik Memesona, Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Ratu Rania dari Yordania - Suara.com

Suara.com - Menjadi salah satu sosok penting di negaranya, pesona Ratu Rania dari Yordania memang selalu berhasil mencuri perhatian. Cantik dan menawan, Ratu Rania juga dikenal suka melakukan kegiataan kemanusiaan.

Istri dari Raja Yordania, Abdullah ini kerap disebut sebagai sosok perempuan yang sangat menginspirasi. Lahir dari keluarga bukan bangsawan dan tidak kaya raya, kedua orangtua Ratu Rania berasal dari Palestina.

Dilansir dari Hello Magazine, Ratu Rania dan keluarga kemudian pindah ke Amman, Yordania karena Perang Teluk Persia pada awal 90-an.

Ratu Rania menjadi Ratu Yordania setelah sang suami terpilih menggantikan ayah mertuanya, Raja Hussein yang meninggal dunia. Di usia 28 tahun, Ratu Rania dinobatkan sebagai Ratu Yordania.

Pesona Ratu Rania dari Jordan. (Instagram/@queenrania)
Pesona Ratu Rania dari Yordania. (Instagram/@queenrania)

Raja Abdullah dan Ratu Ratu Rania dikaruniai empat anak, dua laki-laki dan dua perempuan. Mereka adalah Pangeran Hussein, Putri Iman, Putri Salma, dan Pangeran Hashem.

Salah satu yang menarik perhatian dari kehidupan Ratu Rania adalah kebersamaannya bersama kedua putrinya. Dalam sejumlah penampilan dengan kedua putrinya, Ratu Rania sering disebut seperti kakak adik.

Padahal usia ibu dan anak tersebut terpaut sangat jauh. Diketahui usia Ratu Rania sekarang sudah memasuki 48 tahun. Sedangkan Putri Iman masih berusia 23 tahun dan Putri Salma baru 19 tahun.

Putri Iman yang lahir pada 27 September 1997 itu kerap disebut sebagai versi remaja dari Ratu Rania. Sejak lulus sekolah menengah, Putri Iman kerap menghiasi majalah fesyen, seperti ibunya.

Kleuarga Raja Abdullah dan Ratu Rania dari Jordan. (Instagram/@queenrania)
Kleuarga Raja Abdullah dan Ratu Rania dari Yordania. (Instagram/@queenrania)

Sedangkan Putri Salma yang merupakan anak ketiga Raja Abdullah dan Ratu Rania memang dikenal lebih tomboy. Dia mengikuti pendidikan militer di IAA (Internasional Amman Academy).

Kemudian pada akhir 2018, Putri Salma menyelesaikan pendidikannya di Royal Military Academy Sandhurst. Nah ternyata, ada sedikit bocoran rahasia awet muda Ratu Rania, yaitu menjalani gaya hidup sehat.

Ratu Rania menghindari makanan yang mengandung tepung terigu seperti pasta dan roti. Hampir setiap hari, sang ratu memulai harinya dengan yoga. Selain itu, Ratu Rania juga hobi banget melakukan pilates dan aerobik. Tertarik mencoba tips awet muda ala Ratu Rania ini, Girls?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/19/191500/cantik-memesona-ternyata-ini-rahasia-awet-muda-ratu-rania-dari-yordania

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantik Memesona, Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Ratu Rania dari Yordania - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.