Search

Tato di Tubuh 5 Artis Cantik Indonesia, Bikin Kaget Netizen! - Okezone

SELAMA ini, tato adalah sesuatu yang identik dengan kaum pria. Padahal, belakangan ini sudah banyak wanita yang mengukir tato di tubuh mereka. Alasannya pun cukup beragam. Mulai dari sekadar ingin terlihat lebih seksi dan sensual, hingga alasan-alasan lain seperti menyukai karya seni sang tattoo artist itu sendiri.

Bicara soal tato, berdasarkan hasil penelusuran Okezone, ternyata ada beberapa artis wanita yang diketahui memiliki tato. Penasaran siapa saja? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber, Sabtu (13/4/2019).

BERITA TERKAIT +

 

 

Chantal Della Concetta

Siapa yang masih ingat dengan Chantal Della Concetta? Namanya sempat melambung saat dirinya masih aktif menjadi news anchor di RCTI dan iNews Tv sebelum memutuskan untuk pensiun dini. Kini, wanita berusia itu sedang sibuk-sibuknya menjadi instruktur yoga. Selain memiliki wajah yang cantik dan postur tubuh ideal, Chantal ternyata termasuk salah satu selebriti yang sangat menyukai seni tato. Kepada Okezone beberapa tahun silam, Chantal mengaku memiliki banyak tato yang tersebar di beberapa bagian tubuhnya. Namun salah satu tato yang cukup sering menyita perhatian netizen adalah tato yang berada di dekat mata kakinya.

Poppy Sovia

 

Sejak terjun di industri hiburan Indonesia, Poppy menjadi salah satu artis wanita yang paling percaya diri memamerkan tato di tubuhnya. Berdasarkan pantauan Okezone, tato Poppy tersebar di bagian dada, bahu, dan pergelangan tangannya. Salah satu bentuk tato miliknya menyerupai hexagram atau bintang bersudut enam.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/04/12/611/2042835/tato-di-tubuh-5-artis-cantik-indonesia-bikin-kaget-netizen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tato di Tubuh 5 Artis Cantik Indonesia, Bikin Kaget Netizen! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.