Search

Kronologi Gadis Cantik di Manado Ditikam Pacarnya, Berawal dari Pesta Miras Bersama - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, MANADO- Gadis cantik berinisial EPC (17) warga Kecamatan Bunaken, Kota Manado yang ditikam oleh pacarnya, KP (18) kini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

Diketahui, peristiwa penikaman itu terjadi di rumah tersangka, Sabtu (13/4/2019) malam, sekitar pukul 20.15 Wita.

Kapolsek Bunaken Iptu M Riza Rahman, menjelaskan kronologi kejadian tersebut, berawal korban dan temannya D (19), sedang pesta miras bersama dengan tersangka.

Awalnya pesta miras tersebut berjalan aman.

Tidak lama kemudian, teman korban yakni perempuan D mengajak korban untuk kerja di luar daerah.

"Jadi pacar korban ternyata tidak terima dengan ajakan tersebut. Tersangka mengambil pisau dapur, dan bermaksud menikam teman korban," ujarnya.

Saat tersangka mengayunkan tangannya ke arah perempuan D, korban dengan cepatnya melerai dan menghalangi tersangka, yang akhirnya pisau yang dipegang tersangka tertusuk di punggung kiri.

Tersangka merasa bersalah dan membawa korban ke rumah sakit terdekat, dan tidak lama kemudian lelaki pengangguran ini ditangkap Polsek Bunaken.

"Korban sedang masih dirawat di rumah sakit, sementara tersangka sudah dijebloskan dalam sel tahanan Polsek Bunaken untuk pores lanjut," bebernya.

"Saat ini kami masih mencari barang bukti yang dipakai tersangka menikam korban. Sebab pengakuan tersangka, dia sudah membuang pisau miliknya," tambah Kapolsek.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/04/14/kronologi-gadis-cantik-di-manado-ditikam-pacarnya-berawal-dari-pesta-miras-bersama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Gadis Cantik di Manado Ditikam Pacarnya, Berawal dari Pesta Miras Bersama - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.