Search

Diperlakukan Kasar Saat Berhubungan Badan, Gadis Cantik Cucu Pengusaha Kuda Ini Tewas - Rakyatku News

RAKYATKU.COM, SWISS - Anna Florence Reed (22), tengah menikmati perjalanan keliling dunia yang merupakan hadiah dari ayahnya yang multi-jutawan Inggris, Clive Reed (62).

Pada Selasa, 9 April 2019, Anna sedang berada di Swiss. Di kamar salah satu hotel di Swiss, Anna sedang bersama pacarnya yang berasal dari Jerman, Marc Schatzle (29).

Tetangga kamar mendengar keduanya berdebat. Hingga kemudian, cucu pengusaha kuda, Guy Reed itu, tewas. Hasil autopsi menunjukkan, Anna tewas dengan cekikan, juga ada beberapa tulang yang patah.

Marc yang diamankan polisi mengaku, Anna tewas setelah keduanya melakukan permainan seks yang liar.

Ayahnya yang super kaya, Clive Reed, telah terbang ke Swiss bersama putrinya yang lebih tua, Millie (24), setelah tragedi itu.

Anna memiliki pendidikan istimewa di Harrogate yang rimbun, Yorkshire Utara, dan dididik di sekolah swasta terkenal di kota Ashville College, dengan biaya hingga £10.000 per semester.

Namun kehidupannya menurun drastis ketika ibu Mary (49), meninggal tiba-tiba dalam kecelakaan aneh ketika Anna baru berusia 17 tahun. Seorang teman dekat mengatakan dia sangat terpukul dengan kematian ibunya pada tahun 2014.

Dia terjatuh dari tangga batu setelah mengunjungi putrinya di flatnya yang baru dan menakjubkan. Kepalanya terbentur, yang menyebabkan aneurisma otak yang fatal. 

Sahabat Anna berkata, ketika dia kehilangan ibunya dia larut dalam kesedihan, dia hancur, dan dalam semalam hidupnya berubah.

“Dia pergi ke salah satu sekolah terbaik di daerah itu, tetapi setelah ibunya meninggal, dia tidak peduli dengan studinya dan pindah ke Jerman. Ngomong-ngomong, dia keluar dari pagar dan menjadi semacam anak liar," ungkap sahabat Anna.

Sebuah pernyataan dari sekolah Anna mengatakan, mereka sedih mengetahui kematian mantan murid Anna Reed, dan pikiran mereka bersama keluarganya.

Anna - digambarkan sebagai gadis cerah, ceria dan cantik oleh para mantan tetangga. Dia sedang dalam perjalanan keliling dunia, yang telah diberikan kepadanya oleh ayahnya untuk ulang tahunnya yang ke-21. Kakak perempuannya sebelumnya telah diberikan hadiah luar biasa yang sama.

Anna, yang mendokumentasikan perjalanannya di media sosial dengan nama Berlin Baby, telah memposting beberapa foto dirinya di lokasi eksotis dalam beberapa pekan terakhir. 

Loading...

Sejumlah gambar menunjukkan, dia nyaman dengan pria bertato berotot pria dengan kata-kata 'Warrior' tertulis di dahinya dan diyakini sebagai kekasih terbarunya Marc Schatzle (29), yang telah ditangkap atas kematiannya. 

Dia menghadapi tuduhan pembunuhan sebelum disengaja, tuduhan yang lebih rendah dari pembunuhan.

Kakeknya, Guy Reed, meninggal di Monako pada 2013, dalam usia 91 tahun. Dia juga membentuk raksasa pengangkut Reed Boardall. 

Dia ayah adalah wali amanat di Copgrove Hall Stud di Occaney di pinggiran Harrogate. Akun menunjukkan perusahaan memiliki omset £25 juta dan total aset £12 juta.

Seorang karyawan mengatakan kepada MailOnline: "Clive benar-benar hancur dan tidak ada yang bisa percaya apa yang terjadi. Ini mengerikan, benar-benar mengejutkan. Ini adalah tragedi mengerikan kedua yang menimpa keluarga. Saya tidak kenal Anna, tetapi semua orang mengatakan dia adalah wanita muda yang sangat cerdas dan cantik."

Seorang mantan tetangga Mr Reed berkata, ini adalah berita yang mengerikan. 

"Clive tidak pantas menerima semua sakit hati ini. Dia orang yang sopan, pekerja keras, sangat pribadi dan menjaga dirinya sendiri. Saya tidak bisa membayangkan apa yang sedang dia dan keluarganya alami saat ini."

Tes post mortem menunjukkan, Anna mati lemas sementara luka kecil dan patah ditemukan di tubuhnya.

Dia tinggal di Ramada La Palma au Lac yang menakjubkan di tepi danau bersama kekasihnya, mantan penjaga pintu, yang tinggal di Zurich.

Seorang juru bicara kepolisian Canton mengatakan, seorang warga negara Jerman berusia 29 tahun ditangkap pada 9 April. Hari ini ia telah secara resmi dituduh melakukan pembunuhan yang disengaja dengan kemungkinan tuduhan yang lebih rendah atas pembunuhan tak disengaja setelah penyelidikan, yang sedang berlangsung.

"Autopsi telah dilakukan, tetapi kesimpulannya belum bisa dipublikasikan," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://news.rakyatku.com/read/147343/2019/04/13/diperlakukan-kasar-saat-berhubungan-badan-gadis-cantik-cucu-pengusaha-kuda-ini-tewas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diperlakukan Kasar Saat Berhubungan Badan, Gadis Cantik Cucu Pengusaha Kuda Ini Tewas - Rakyatku News"

Post a Comment

Powered by Blogger.