Search

Dua Cewek Cantik yang Lompat dari Lantai 3 Tempat Kos Elite Berstatus Mahasiswi - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Warga perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan jatuhnya dua perempuan cantik dari lantai 3 sebuah tempat kos elite.

Dua wanita itu ditemukan di atas sebuah mobil yang sedang terparkir dalam kondisi pingsan. Salah satu wanita yang memakai kaos hitam bahkan mengeluarkan darah.

Warga yang menemukan langsung membawanya ke mobil dan mengantarnya ke rumah sakit.

Baca: Dua Perempuan Cantik Lompat dari Lantai 3 Tempat Kos Elite, Diduga Mabuk

Pihak keluarga yang telah hadir di rumah sakit mengatakan, kedua wanita itu masih teman dekat dan berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar.

Namun, pihak keluarga mengaku belum mengetahui penyebab jatuhnya dua wanita ini.

"Kami belum tahu penyebabnya. Dua orang ini sudah seperti keluarga karena sering datang ke rumah," kata salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya.

Wahyuni (20) dan Sarah (16), dua wanita yang melompat dari lantai 3 kamar kos elite saat dibawa ke RS Bhayangkara Makassar
Wahyuni (20) dan Sarah (16), dua wanita yang melompat dari lantai 3 kamar kos elite saat dibawa ke RS Bhayangkara Makassar (Tribun Timur/Darul Amri Lobubun)

Sementara itu, Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin mengatakan, kejadian itu terjadi Kamis (21/3/2019) pukul 06.30 WITA.

Arifuddin mengatakan dua wanita itu berinisial WY (20) dan SR (16). Namun ia masih belum mengetahui motif jatuhnya dua wanita itu.

"Untuk sementara kami masih mengumpulkan data. Kita belum bisa mengetahui motifnya karena korban masih belum siuman," kata Arifuddin, Kamis (21/3/2019).

Saat ini, dua korban sedang dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan. (Himawan)

.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Warga Makassar Digegerkan Jatuhnya Dua Wanita dari Lantai 3 Indekos di Atas Mobil"

Let's block ads! (Why?)

http://jogja.tribunnews.com/2019/03/21/dua-cewek-cantik-yang-lompat-dari-lantai-3-tempat-kos-elite-berstatus-mahasiswi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Cewek Cantik yang Lompat dari Lantai 3 Tempat Kos Elite Berstatus Mahasiswi - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.