Search

Wanita Cantik Ikut Komplotan Pencuri Bermobil Fortuner di Alam Sutera - detikNews

Tangerang Selatan - Salah satu dari empat pelaku pencurian di Cluster Onix Alam Sutera, Tangerang Selatan, adalah seorang perempuan. Bagaimana aksi wanita bernama Nuraniati (21) ini?

"Tersangka Nuraniati ini adalah istri kedua dari tersangka Riski Pratama (29)," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Ahmad Yurikho kepada detikcom, Minggu (13/1/2019).

Alex mengatakan para pelaku mempersiapkan segala sesuatu untuk bisa masuk ke rumah yang menjadi incaran. Termasuk tersangka Nuraniati, dia berdandan agar tidak mencurigakan.

"Dia dandan dulu, pakai bulu mata palsu, bedakan, dandanlah pokoknya," ungkapnya.
Aksi Nuraniati saat ikut mencuri terekam CCTV.Aksi Nuraniati saat ikut mencuri terekam CCTV. (Foto: Istimewa)

Dalam rekaman CCTV, tampak Nuraniati mengenakan kemeja dan rok span. Dia tampak seperti pekerja kantoran dengan sepatu berhak tinggi.

Nuraniati punya peran cukup penting dalam kejahatan ini. Dia merupakan eksekutor yang ikut turun langsung ke lokasi sasaran.

"Tersangka wanita berperan untuk memastikan bahwa rumah yang diincar adalah dalam keadaan kosong dengan mengetuk pintu depan rumah," jelasnya.

Nuraniati akan memberi tahu tiga tersangka lain jika rumah sasaran dalam keadaan aman untuk dimasuki.

"Jika diketuk dan tidak ada yang menjawab, maka aksi akan segera dilakukan oleh tersangka Ono dan Riski Pratama. Sedangkan tersangka Abdul bertugas sebagai sopir mobil Fortuner," jelasnya.


(mea/tor)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/4382721/wanita-cantik-ikut-komplotan-pencuri-bermobil-fortuner-di-alam-sutera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanita Cantik Ikut Komplotan Pencuri Bermobil Fortuner di Alam Sutera - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.