Search

Selain Kimi Hime, Ini 4 YouTuber Gaming Cantik Indonesia - Suara.com

Suara.com - Sosok gamer cantik dan Youtuber gaming , Kimi Hime sedang menjadi sorotan. Namanya hangat dibicarakan di media sosial karena konten-konten yang dibuatnya di YouTube.

Bahkan hingga muncul petisi online yang ditujukan kepada YouTube Indonesia di Change.org dengan judul ''Hapus Konten Negatif di Akun Youtube Kimi Hime''. 

Baca Juga : Muncul Petisi Online Tuntut Hapus Konten Negatif di YouTube Kimi Hime

Sosok Youtuber gaming Kimi Hime memang dikenal dengan video YouTube yang dibuatnya. Dalam videonya, ia memakai judul dan thumbnail yang dianggap vulgar.

Petisi Online tuntut penghapusan konten negatif di akun YouTube Kimi Hime. (Change.org)
Petisi Online tuntut penghapusan konten negatif di akun YouTube Kimi Hime. (Change.org)

''Internet itu luas dan bukan cuma kalangan dewasa saja yg memanfaatkannya untuk mencari informasi-informasi baru. Beberapa konten di akun Youtube Kimi Hime sudah melenceng dari kontem utama youtubenya. Banyak anak-anak yang menonton videonya karena mengira ini adalah channel yamg membahas tentang game. Namun lama kelamaan, Kimi Hime mulai mengabaikan itu dengan mengupload konten yang dikhususkan untuk orang dewasa.'' tulis petisi online tersebut.

Terlepas dari petisi online ini, Youtuber gaming cantik di Indonesia bukan cuma Kimi Hime. Masih ada banyak yang tak kalah darinya.

Baca Juga : 10 Potret Kimi Hime, Gamer Cantik dengan Fans Cowok Segudang

Berikut ini ini, ada 4 rekomendasi YouTuber gaming cantik Indonesia yang dirangkum dari HiTekno.com.

1. Ridha Audrey

Ridha Audrey. (instagram/ffaudrey)
Ridha Audrey. (instagram/ffaudrey)

Ridha Audrey adalah bagian dari tim eSports Female Fighters. Di YouTube, ia mengelola channel Audrey FF yang sudah berhasil mengumpulkan 496.250 subscribers.

Baca Juga : Kenalan dengan Ridha Audrey, Gamer Cantik yang Jago Merias Wajah

Sosok Ridha Audrey bukan sekadar Youtuber gaming cantik saja. Skill bermain gamenya tidak diragukan lagi. Namanya juga tidak asing di dunia eSports, terutama game first person shooting.

Ridha Audrey sudah mencatat banyak prestasi di ajang eSports bersama timnya. Paling membanggakan, timnya pernah memenangkan kejuaraan Point Blank Ladies Championship.

Gamer cantik ini juga jagoan dalam bermain game CS:GO. Namun, terkadang Ridha Audrey  juga memainkan game simple seperti Where's My Water dan Cut The Rope.

2. Indri Sherlyana

Potret Indri Sherlyana. (Instagram/@indrisherlyana)
Indri Sherlyana. (Instagram/@indrisherlyana)

Sosok Indri Sherlyana ini tergabung dalam EVOS GALAXY SADES dengan nickname CLARITY. Ia bersama timnya sudah malang melitang di dunia eSports terutama game first person shooter seperti Point Blank.

Baca Juga : 10 Potret Gamers Cantik Point Blank Indri Sherlyana

Prestasi Indri Sherlyana bersama timnya bukan main-main. Sukses menjuarai kompetisi Point Blank Ladies Championship (PBLC) dan meraih tempat ketiga di ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC) bersama tim Galaxy Ladies.

Selain sibuk sebagai atlet esports profesional, Indri Sherlyana juga seorang Youtuber. Ia cuku rajin mengunggah vlog di channel YouTube Indri Sherlyana.

Saat ini channel miliknya sudah berhasil mengumpulkan 1.795 subscribers.

3. Momo Chan

Momo Chan. (instagram/momochan_jr)
Momo Chan. (instagram/momochan_jr)

Gadis imut ini sangat populer di kalangan gamer sebagai caster, streamer, YouTuber hingga MC dan panelis.

Baca Juga : Inilah Momo Chan, Gamer dan Caster Menggemaskan

Sebagai Youtuber gaming, Momo Chan sering membuat live streaming dirinya memainkan berbagai game seperti Rules of Survival, PUBG Mobile, hingga Dota 2.

Sejak pertama kali dibuat, channel YouTube Momo Chan telah berhasil mengumpulkan total 36.649 subscribers dari 199 video yang ia buat.

4. Sarah Viloid Olivia

Potret Sarah Viloid Olivia. (instagram/sarahvilo.id)
Sarah Viloid Olivia. (instagram/sarahvilo.id)

Nama Sarah Viloid Olivia sudah tidak asing lagi di ranah YouTube maupun media sosial. YouTuber gaming imut satu ini punya banyak penggemar pria.

Baca Juga : Potret Sarah Viloid Olivia, Si Gamer Cute yang Gemesin

Sarah Viloid Olivia ini tidak hanya aktif sebagai Youtuber gaming, ia juga sebagai influencer di Nimo TV. Gamer cantik kelahiran 2000 ini juga aktif di dunia colsplay.

Soal game, berbagai permainan sudah ia coba. Namun Dota 2 Revival yang kemudian membawanya bergabung dengan tim eSports lalu kemudian menjadi manajer tim profesional.

Channel YouTube Sarah Viloid telah berhasil mengumpulkan lebih dari 500.000 subscribers sejak pertama kali dibuat pada Juli 2013.

Itulah deretan Youtuber gaming cantik dari Indonesia yang tak kalah menarik dibandingkan Kimi Hime. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2019/01/17/071000/selain-kimi-hime-ini-4-youtuber-gaming-cantik-indonesia

Bagikan Berita Ini

2 Responses to "Selain Kimi Hime, Ini 4 YouTuber Gaming Cantik Indonesia - Suara.com"

  1. Pokerayam Agen Poker Deposit Pulsa Terpercaya Minimal Deposit 25rb Dengan Rate Terbaik Dengan Layanan serta Proses Transaksi Cepat dan Aman. WA : 0812-2222-1680

    ReplyDelete
  2. Bandar66 Deposit Pulsa menjadi cara yang terbaik di saat bank offline ataupun gangguan. Mudah, Praktis, Aman, dan Cepat dalam bertransaksi menggunakan pulsa telkomsel, XL, dan Axis dengan rate terbaik. Gabung Bersama Dengan Agen Poker Deposit Pulsa Terbaik Sekarang Juga Pokervita

    Agen Poker Deposit Pulsa Terbaik

    BandarQ Deposit Pulsa XL

    * Promo Bonus Turnover Harian/Mingguan/Bulanan
    * Promo Bonus Refferal 15% Seumur Hidup

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    Livechat : www,pokervita,fun
    WA: 08122222996
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.