Search

Mengintip Pembuatan Perhiasan Cantik di Thailand - detikTravel

Phuket - Jalan-jalan ke Thailand, jangan lupa mampir ke Gems Gallery Phuket. Inilah tempat pembuatan perhiasan yang bikin kamu tergoda!

detikTravel berkesempatan berkunjung ke Phuket, Thailand bersama Princes Cruise dari tanggal 19-23 Januari. Kami pun berlayar dengan rute Singapura-Penang-Phuket dan balik lagi ke Singapura.

Pada saat ke Phuket, kami pun berkunjung ke pusat perhiasan terbesar di Phuket yang bernama Gems Gallery Phuket. Di sini kamu bisa melihat proses pembuatan perhiasan dan juga membeli perhiasan.

Saat di ruangan pembuatan perhiasan, traveler bisa melihat bagaimana proses pembuatan cincin, dipoles mengkilap, pembuatan kalung dan pemasangan batu permata.
Mengintip Pembuatan Perhiasan Cantik di ThailandFoto: (Syanti/detikTravel)

Memasuki pintu galeri, traveler akan disambut oleh tulisan World Biggest Jewelry Store. Di bawahnya pun terdapat beberapa kerang mempercantik tulisannya.

Tak jauh dari pintu masuk traveler akan masuk ke sebuah ruangan yang cukup luas. Di sinilah para pekerja membuat dan merangkai perhiasan. Dan di satu sisi dinding terpajang beragam batu mulia berukuran besar dan berwarna-warni.

BACA JUGA: Liburan ke Phuket, Wajib Mampir ke Aneka Tempat Ini

Di dalam ruangan ini ada kamu bisa melihat pekerja yang membuat kalung, meleburkan logam, memoles cincin dan merangkainya menjadi perhiasan cantik. Hebatnya, mereka tidak terganggu dan masih fokus bekerja walau ramai dikunjungi oleh turis. Kamu juga boleh mengambil foto.

Mengintip Pembuatan Perhiasan Cantik di ThailandFoto: (Syanti/detikTravel)

Setelah puas melihat proses pembuatan, traveler bisa juga melihat ribuan koleksi perhiasan yang berada di ruangan koleksi. Di sinilah surga beragam perhiasan cantik, mulai cincin, kalung, anting, liontin, gelang, mutiara dipajang dan disusun di estalase kaca.

Di ruangan ini tidak diperbolehkan mengambil gambar dan video. Dan traveler yang ingin berbelanja perhiasan bisa memilih di ribuan koleksi ini. Harganya dimulai dari 1 jutaan.

Selain perhiasan, di sini juga dijual beragam produk dari kulit buaya. Seperti tas, dompet, dan ikat pinggang. Harganya pun dimulai dari 1,2 jutaan.

Traveler yang ingin membawa pulang oleh-oleh cantik juga bisa. Di sini terdapat beragam sovenir seperti miniatur gajar yang terbuat dari kristal dan logam. Juga ada beragam pin cantik, sabun mandi, dan produk kosmetik Thailand yang bisa traveler bawa pulang.

Mengintip Pembuatan Perhiasan Cantik di ThailandFoto: (Syanti/detikTravel)
(bnl/aff)

Let's block ads! (Why?)

https://travel.detik.com/international-destination/d-4397164/mengintip-pembuatan-perhiasan-cantik-di-thailand

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Mengintip Pembuatan Perhiasan Cantik di Thailand - detikTravel"

  1. Bosan main judi kalah terus? Kalau menang tidak dibayar? Ayo bergabung bersama kami. Berapapun kemenangan anda akan kami bayarkan 100% ke rekening terdaftar anda. Minimal deposit hanya 10.000 saja dan dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user ID.

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.