Search

Margot Robbie Ungkap Kebahagiaan Mendapat Peran Barbie - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Margot Robbie akan memerankan karakter Barbie, boneka yang populer di kalangan anak perempuan, di film terbarunya. Mattel dan Warner Bros Pictures secara resmi mengumumkan pada Selasa, 8 Januari 2019, bahwa aktris berusia 28 tahun itu terpilih untuk memerankan Barbie dalam film aksi hidup itu mendatang.

Dilansir dari Entertainment Tonight, Margot Robbie menjelaskan alasan dia merasa bersemangat bisa memerankan karakter ini.

Artikel lain:
Trik Margot Robbie Pakai Foundation dengan Sikat Gigi  
Gaun Margot Robbie Butuh 600 Jam untuk Dipakai di Oscar 2018

“Bermain dengan Barbie meningkatkan kepercayaan diri, keingintahuan, dan komunikasi sepanjang perjalanan anak menuju penemuan diri,” tuturnya.

Dia mengatakan kalau dirinya merasa sangat terhormat mendapat peran ini dan menghasilkan film yang dia percaya akan memiliki dampak yang sangat positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia.

Margot Robbie. REUTERS

Robbie ternyata bukan pilihan pertama untuk memerankan karakter Barbie. Peran Barbie awalnya seharusnya dimainkan oleh Amy Schumer. Rencananya, film akan menceritakan Barbie yang dikeluarkan dari Barbieland karena tidak "cukup sempurna," dan dia kemudian memulai petualangan di dunia nyata. Namun, komedian berusia 37 tahun itu mengungkapkan bahwa dia keluar dari produksi film.

Baca juga:
Pesona Kecantikan Margot Robbie di Premier Film "The Legend of Tarzan"

"Sedihnya, saya tidak lagi bisa berkomitmen pada Barbie karena konflik penjadwalan," kata Schumer.

Walaupun tidak akan memerankan Barbie, Schumer berharap kalau film Barbie ini bisa disaksikan di bioskop karena akan membawa pesan yang positif untuk anak-anak, terutama perempuan.

Let's block ads! (Why?)

https://cantik.tempo.co/read/1163217/margot-robbie-ungkap-kebahagiaan-mendapat-peran-barbie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Margot Robbie Ungkap Kebahagiaan Mendapat Peran Barbie - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.