Search

Charlize Theron Cantik di Umur 43, Tipsnya Bak Orang Sunda - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Charlize Theron adalah salah satu artis Hollywood yang memiliki wajah awet muda. Wanita berusia 43 tahun ini menerapkan perawatan wajah dan tubuh, diet, sampai rutin olahraga untuk mempertahankan kecantikannya.

Baca: Beli Yoghurt, Dompet Charlize Theron Ketinggalan

Charlize Theron saat ini dikabarkan dekat dengan Brad Pitt. Mengutip Harper's Bazaar, dia punya beberapa jurus agar terus terlihat awet muda. Salah satu tips kecantikan yang dia terapkan tak jauh beda dengan kebiasaan makan orang Sunda di Indonesia, yakni suka lalapan.

"Saya makan lebih banyak sayuran yang tidak perlu dimasak," kata Charlize Theron. "Aku minum jus, makan kale, dan salad hijau setiap hari." Intinya bagi Charlize Theron, menyantap sayuran mentah lebih baik ketimbang harus memasaknya.

Charlize Theron, pertama kali dikenalkan pada Brad Pitt oleh mantan kekasihnya Sean Penn. Charlize Theron sendiri membatalkan pernikahannya dengan Sean Penn pada 2015. Instagram/@charlizeafrica

"Ketika aku makan sehat, cukup tidur dan tidak minum alkohol, saat itulah aku memiliki kondisi tubuh terbaik," ucap ibu dua anak ini. Satu lagi resep cantik yang diterapkannya adalah, dia pantang makan banyak jika tak banyak bergerak. Singkatnya, pasokan kalori yang masuk seimbang dengan kalori yang keluar.

Baca juga: Charlize Theron Curhat Sulitnya Menjadi Ibu Bekerja

Untuk olahraga, Charlize Theron memilih pilates. Menurut dia, gerakan pilates mampu mengubah tubuhnya menjadi kuat dan lentur sekaligus. Mengenai perawatan kecantikan, aktris kelahiran Benoni, Afrika Selatan ini selalu mencuci wajah setiap bangun tidur, menggunakan tabir surya dengan SPF 30, memakai serum, dan pelembap mata.

Charlize Theron juga rutin facial setiap tiga minggu sekali. Dan, dia memilih produk perawatan kecantikan yang mengandung bahan alami. Contohnya, dia memakai minyak jarak dua kali seminggu agar alis lebih tebal.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Let's block ads! (Why?)

https://cantik.tempo.co/read/1167059/charlize-theron-cantik-di-umur-43-tipsnya-bak-orang-sunda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Charlize Theron Cantik di Umur 43, Tipsnya Bak Orang Sunda - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.