Search

Big Size Itu Cantik - Suara Merdeka CyberNews


Big Size Itu Cantik

APA ukuran cantik seorang wanita? Badan langsing berkulit bersih bisa menjadi salah satu kriterianya. Kendati begitu bukan lantas di luar itu tak layak disebut cantik.

Dalam pemilihan “B” Model yang diselenggarakan oleh Totok Sahaq Modeling School, terbukti bawa para wanita yang memiliki ukuran tubuh “lebih” layak disebut cantik. Sejumlah wanita yang bisa disebut gemuk tampak berjalan di atas catwalk.

Keluwesan yang ditampilkan pun tak kalah dengan para model lain yang bertubuh langsing. “Pemilihan model kali ini untuk merubah persepsi orang bahwa mereka yang memiliki tubuh “big size” juga layak disebut cantik,” kaya Nadia salah seorang juri.

Menurut Nadia kecantikan seseorang bukan hanya bisa diukur dari fisiknya saja. Kecerdasan dan intelektual menjadi kecantikan lain dari dalam yang layak diperhitungkan. “Oleh karena itu dalam pemilihan “B” Model kali ini, setiap peserta dimint untuk menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan.

Pertanyaan yang ada dalam amplop tertutup itu dipilih sendiri oleh peserta secara acak,” tutur dia.

Pertanyan yang disiapkan memiliki tema berbeda. Mulai dari bisnis, pariwisata dan juga pendidikan. Para finalis pun memberikan jawaban terbaik versi mereka. (Roosalina-53)


Berita Terkait

Loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suaramerdeka.com/smcetak/baca/161505/big-size-itu-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Big Size Itu Cantik - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.