Search

10 Kisah Seleb Cerai Terpanas 2018, Suami Lagi Dipenjara, Artis Dangdut Cantik Ini Malah Gugat Cerai - Sriwijaya Post

SRIPOKU.COM - Kabar sedih datang dari pemenang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2 tahun 2005 kemarin Gitalis Dwinatarina. 

Pedangdut cantik berhijab asal Garut, Jawa Barat, Gitalis Dwinatarina, atau yang lebih populer dengan nama Gita KDI, ketahuan mendaftarkan gugatan cerai atas suaminya, Ihwan Agus Salim, di Pengadilan Agama Garut.

Juru Bicara Pengadilan Agama Garut, Muhammad Dihyah Wahid, memberi keterangan terkait hal tersebut.

Ia mengatakan dalam registrasi Pengadilan bahwa Gita KDI diketahui sudah mendaftarkan gugatan cerainya pada 5 November 2018 lalu, dengan nomor perkara 3702/pdtg/2018 PA Garut.

Dalam sidang pertama yang sudah digelar pada 10 Desember 2018 lalu, Gita selaku penggugat tampak menghadiri persidangan.

Sementara suaminya, Ihwan, selaku tergugat, tak nampak hadir di ruang sidang.

“Sebenarnya saat sidang pertama digelar, suami Gita KDI hadir di area gedung pengadilan, namun tidak mau masuk ke ruang sidang,” ujarnya

gita_kdi
instagram.com/gita_kdi

Rencananya, untuk sidang kedua nanti, pedangdut yang juga mantan anggota DPR 2009-2014 itu, Pengadilan Agama Garut menjadwalkan pelaksanaannya pada Senin (14/1/2019) mendatang, dengan agenda yang masih sama.

Kuasa hukum Gita, Ajan Nurjaman, mengungkapkan bahwa alasan kliennya melayangkan gugatan itu disebabkan karena sudah tidak adanya keharmonisan dalam biduk rumah tangga yang mereka jalani selama ini.

“Sudah tak bisa dipertahankan lagi,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://palembang.tribunnews.com/2019/01/12/10-kisah-seleb-cerai-terpanas-2018-suami-lagi-dipenjara-artis-dangdut-cantik-ini-malah-gugat-cerai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Kisah Seleb Cerai Terpanas 2018, Suami Lagi Dipenjara, Artis Dangdut Cantik Ini Malah Gugat Cerai - Sriwijaya Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.