Search

NMW Skin Care Ajak Pegawai DPMPPA Kota Yogya Miliki Kulit Cantik - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Rangkaian roadshow edukasi kecantikan dari NMW Skin Care sepanjang 2018 telah resmi berakhir pada Jumat (14/12/2018).

Pada kesempatan terakhirnya ini, giliran peserta dari pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Yogyakarta yang memperoleh kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan bimbingan seputar kesehatan kulit.

Dari pantauan Tribunjogja.com, diikuti oleh sejumlah 24 orang peserta, dokter estetika NMW Skin Care, dr Fella Revinosha dalam kesempatan itu mengajak para wanita untuk mengenali dan menyayangi kulit lewat perawatan yang tepat.

dr Fella, turut pula berbagi pengetahuan seputar jenis-jenis kulit, berbagai tips dan panduan serta cara agar mendapatkan kulit yang sehat.

“Dengan mengenali jenis kulit, kita kemudian akan mengerti bagaimana memperlakukan kulit terutama kulit wajah dengan baik dan benar,” jelasnya.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan DPMPPA Kota Yogyakarta, Bebasari Sitarini mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh NMW Skin Care tersebut.

Baca: NMW Skin Care Beri Edukasi Cara Merawat Kulit Kepada Karyawan IONs International Education

Melalui kegiatan ini, Ia menuturkan, para pegawai di lingkup instansi DPMPPA diberikan kesempatan untuk tahu lebih dalam seputar kesehatan kulit serta berkonsultasi secara gratis.

"Harapannya dengan berlangsungnya kegiatan ini para pegawai di lingkup DPMPPA bisa mempunyai standar penampilan yang tepat," urainya.

Selain mendapatkan edukasi seputar perawatan kulit, para peserta juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman secara langsung dalam melihat treatment kulit di klinik NMW Skin Care Jalan Pakuningratan No 6, Yogyakarta.

Sehingga, para peserta bisa membuktikan langsung proses treatment NMW Skin Care yang layanannya sudah teruji selama 12 tahun dalam memberikan solusi berbagai masalah kulit dan kecantikan. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://jogja.tribunnews.com/2018/12/14/nmw-skin-care-ajak-pegawai-dpmppa-kota-yogya-miliki-kulit-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NMW Skin Care Ajak Pegawai DPMPPA Kota Yogya Miliki Kulit Cantik - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.