Search

Baru 4 Bulan Cerai, Opick Gelar Resepsi Pernikahan dengan Pengusaha Cantik - Uzone

Bagi Opick, pernikahannya dengan Bebi Silvana merupakan pernikahan ketiganya. Sebelumnya, ia terlibat dalam prahara rumah tangga yang cukup rumit dan memilukan.

Dian Rositaningrum, istri setia yang telah dinikahinya selama 15 tahun menggugat cerai dirinya bulan Maret 2018 lalu. Alasannya, Dian kecewa terhadap Opick yang diam-diam mempoligaminya dengan Wulan Mayasari.

Wulan adalah bakcing vokal Opick yang sangat dikenal oleh Dian.Hampir berbarengan dengan keretakan rumah tangganya, Opick kembali diterpa musibah. Istri keduanya Wulan Mayasari meninggal dunia pada 18 Maret 2018 lalu. Dian pun tampak hadir melayat ke rumah duka madunya itu.

Meski istri kedua Opick telah meninggal, Dian Rositaningrum tetap mantap bercerai. Opick dan Dian pun dinyatakan resmi bercerai pada bulan Juli 2018 lalu.

Opick tampaknya tidak ingin berlama-lama dalam kesendiriannya. Meski belum setahun bercerai dengan istri pertamanya dan ditinggal meninggal istri kedua, Opick tak ingin lama-lama menyindiri. Sepertinya dia buka tipe pria yang kuat hidup sendiri, ya.

Let's block ads! (Why?)

https://uzone.id/baru-4-bulan-cerai-opick-gelar-resepsi-pernikahan-dengan-pengusaha-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru 4 Bulan Cerai, Opick Gelar Resepsi Pernikahan dengan Pengusaha Cantik - Uzone"

Post a Comment

Powered by Blogger.