Search

Mega Kiss, Grup Gamers Cantik Rasa Cherrybelle - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Teguh Sanjaya adalah sosok yang ada di belakang terbentuknya girlband Cherrybelle. Ia merasa industri musik terlalu sesak dengan ketatnya persaingan. Termasuk dengan aplikasi macam Tik Tok.

Berangkat dari pesimisme dan kegelisahan itu, ia kemudian membentuk grup bernama Mega Kiss. Grup ini terdiri dari lima cewek kece. Namun, mereka bukan girlband. Melainkan gamers.

Bisa dikatakan Mega Kiss adalah grup gamers rasa Cherrybelle. Yang membedakan hanya bidangnya. Cherrybelle di dunia tarik suara. Sedangkan Mega Kiss urusannya main game.

"Dunia game saat ini terus berkembang dan semakin menarik," kata Teguh saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mega Kiss dibentuk melalui proses audiri. Peserta yang mendaftar jumlahnya ratusan. Mereka melewati berbagai tes hingga disaring hingga berjumlah 15 orang.

Baca: Hai Gamers! Ini Lho Tips Cari Smartphone yang Cocok untuk Bermain Mobile Legend

Selanjutkan kelima belas orang ini dikarantina dan diseleksi kembali. Sampai akhirnya terpilih lima orang. Mereka antara lain Cindy, Crista, Emelyn, Jessica, dan Jesslyn.

Kelimanya dituntut terus mengasah kemampuan bermain game online, semisal PUBG dan Mobile Legend. Mereka dibimbing oleh Lakuci, gamers legendaris Indonesia. 

"Latihan biasanya malam hari. Jam 10 malam sampai jam 2 pagi. Yang dilatih kekompakan tim, enggak harus ngoyo untuk push rank," terang Jessica. 

Mega Kiss tidak diberi target untuk menjadi juara di setiap kompetisi. Teguh Sanjaya lebih mengarahkan mereka untuk memberi warna berbeda pada dunia gaming di Tanah Air.(*) 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/20/mega-kiss-grup-gamers-cantik-rasa-cherrybelle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mega Kiss, Grup Gamers Cantik Rasa Cherrybelle - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.