Search

Gelar Resepsi Kedua, Priyanka Chopra Cantik dan Seksi Bergaun Biru Royal - Detikcom

Jakarta - Priyanka Chopra dan Nick Jonas melangsungkan resepsi pernikahan kedua di Mumbai, India, Rabu (19/12/2018). Sebelumnya, mereka menggelar resepsi pertama di New Delhi pada Selasa (4/12/2018).

Sang mempelai wanita, Priyanka Chopra, tampil cantik dan glamor dalam balutan gaun biru royal dan emas rancangan Navy Sabyasachi. Gaun bermotif bunga itu dipadukan dengan selendang berwarna senada.

Untuk melengkapi penampilannya, aktris 36 tahun tersebut mengenakan kalung dan gelang berlian berkilauan. Sementara suami Nick Jonas, tampil tampan dan gagah dalam setelan jas bermotif check warna abu-abu.

"Ini telah menjadi bab yang paling spesial dalam hidupku dan aku ingin suamiku bertemu dengan semua orang istimewa yang telah berperan di dalamnya," kata Priyanka Chopra, seperti dikutip dari eBag Fashion.

Dia melanjutkan, "Aku harap kalian menikmati malam yang indah ini, dan inilah suamiku, Nick Jonas."

Kemesraan Priyanka Chopra dan Nick JonasKemesraan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Foto: Instagram/@priyankachopra

Sementara itu sepertinya Priyanka Chopra belum akan berhenti memperlihatkan kemesraan layaknya pengantin baru dalam waktu dekat. Kemarin, ia mem-posting foto romantis bersama suaminya Nick Jonas di Instagram pribadinya, @priyankachopra.

Foto tersebut memperlihatkan Nick Jonas sedang menggendong Priyanka dengan latar belakang Umaid Bhawan Palace, tempat di mana keduanya melangsungkan pernikahan.

Seperti biasanya, bintang film 'Baywatch' itu tampil cantik mengenakan setelan off-shoulder dan celana palazzo rancangan Ralph and Russo.
(hst/hst)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-4353013/gelar-resepsi-kedua-priyanka-chopra-cantik-dan-seksi-bergaun-biru-royal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Resepsi Kedua, Priyanka Chopra Cantik dan Seksi Bergaun Biru Royal - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.