Search

Dicap Suka Gonta-ganti Cowok, Vanessa Angel: Bodo Amat, Kan Aku Cantik! - detikHot

Jakarta - Putus dari polisi, Vanessa Angel kini sedang dekat lagi dengan seseorang. Banyak yang mencap dirinya sebagai wanita yang suka gonta-ganti pasangan.

Mendengar hal tersebut, mantan kekasih Didi Soeharto itu cuek. Vanessa Angel tak peduli dengan omongan orang lain karena menurutnya hal itu adalah wajar selagi belum menikah.

"Bodo amat. kan aku cantik. hehehe. Jadi kalau gonta-ganti cowok, ya sah-sah aja dong. kan belum nikah" ujar Vanessa Angel usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Menurut Vanessa Angel, selagi tidak ada yang dirugikan hal itu sah-sah saja dilakukan. Sebab dibalik itu semua, wanita 26 itu sedang mencari pendamping yang terbaik untuk masa depannya kelak.

"Ya misalnya kalau soal gonta-ganti pacar selama aku nggak merugikan orang lain dan nggak merebut pacar orang lain ya kenapa nggak. toh aku juga mencari yang terbaik buat nantinya sampai di pelaminan," ungkap Vanessa Angel.

"Masa aku harus stuck sama cowok itu-itu aja kayaknya nggak mungkin. jadi aku hanya menjalankan hidup aku aja dan aku happy, jadi ya why not, dan aku nggak merugikan orang lain juga," pungkasnya.
(hnh/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/4349638/dicap-suka-gonta-ganti-cowok-vanessa-angel-bodo-amat-kan-aku-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dicap Suka Gonta-ganti Cowok, Vanessa Angel: Bodo Amat, Kan Aku Cantik! - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.