Search

Cantik dengan 11 Hijab ala Zaskia - Jawa Pos Radar Malang

MALANG KOTA – Banyak cara menjadi cantik. Salah satunya dengan hijab. Hal itulah yang dipaparkan artis sekaligus fashion designer, Zaskia Sungkar, di Beauty & Halal Festival di Perumahan Grand Permata Jingga kemarin (16/12).

Dalam festival yang digelar Grand Permata Jingga itu, Zaskia memamerkan sebanyak 11 karya hijabnya. Dengan hijab bikinan istri Irwansyah itu, belasan model itu tampak anggun. ”Semuanya bisa seperti ini (tampil cantik), meskipun awalnya mengalami kegagalan. Gagal itu dijadikan kuliah tambahan. Harus ikhtiar dan yakin,” kata Zaskia sambil menunjuk belasan modelnya yang tampak cantik.

Ditambah, sharing tip make-up dari beauty vlogger Ini Vindy, ratusan pengunjung yang didominasi ibu-ibu itu makin betah.

Dalam kesempatan itu, Zaskia memotivasi para pengunjung yang ingin membangun bisnis. Menurut dia, perlu menghilangkan rasa takut jika ingin berbisnis. Jika mampu berinovasi, menurut dia itu menjadi tambahan. ”Seperti jualan itu kan packaging-nya harus menarik. Orang beli produk bukan hanya isinya, tapi juga lihat kemasannya,” tuturnya.

Sementara itu, di sela-sela acara, panitia mengajak pengunjung untuk melihat hunian-hunian dengan nuansa islami yang ditawarkan Grand Permata Jingga. Karena seperti kemasan dalam acara, Festival Halal tersebut juga menawarkan hunian bernuansa islami. ”Kalau hunian yang konsepnya begini (bernuansa islami), saya belum menemukan rumah dibangun ada musalanya. Kagum deh,” kata perempuan berusia 28 tahun itu.

Terpisah, Marketing Communication Grand Permata Jingga Nisaika Henisuci menyatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kampanye produk halal di Malang. ”Bukan hanya grand launching rumah ya. Tapi kami juga ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat, bahwa di Malang banyak produk halal yang berkualitas,” pungkasnya.

Pewarta: Fajrus Shiddiq
Copy Editor: Amalia
Penyunting: Mahmudan
Foto: Rubianto

Let's block ads! (Why?)

https://radarmalang.id/cantik-dengan-11-hijab-ala-zaskia/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantik dengan 11 Hijab ala Zaskia - Jawa Pos Radar Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.