Search

Belanja di Ataru Living World Pekanbaru Dapat Pet Bottle Set Cantik Gratis, Ini Caranya - Tribun Pekanbaru

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Bagi Anda yang berbelanja di Ataru Living World Pekanbaru dapat promo menarik.

Setiap minimum pembelanjaan Rp 250 ribu produk Ataru yang ada di Living World, bisa mendapatkan Pet Bottle Set untuk dikoleksi dan dipakai untuk sehari-hari.

Sedangkan untuk minimum belanja Rp 150 ribu bisa mendapatkan 1 pcs Tritan Water Bottle cantik.

Store Manager Ataru Living World, Irfan Antoni mengatakan, promo tersebut hanya berlangsung dari tanggal 12 hingga 16 Desember 2018, sehingga kesempatan untuk mendapatkan bottle cantik tersebut tinggal 3 hari lagi.

"Promo ini hanya berlaku di Living World Pekanbaru saja. Jadi setiap belanja Rp 150 ribu dan Rp 250 ribu, pelanggan bisa mendapatkan hadiah berupa bottle cantik," kata Irfan kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (14/12/2018).

Baca: Diskon Mobil Akhir Tahun 2018, Berikut Harga Mobil MPV yang Ditawarkan

Baca: Perang Diskon Mobil Akhir Tahun 2018 - Ini Harga Mobil Avanza, Xenia, Xpander, Mobilio, dan Ertiga

Baca: Hingga 15 Desember 2018, Berikut Daftar Diskon Harbolnas di Shopee, Lazada, JD.id, Blibli, Bukalapak

Setiap konsumen yang berbelanja Rp 250 ribu akan otomatis mendapat notifikasi pada ekor struk dengan tulisan, Selamat Anda berhak mendapatkan hadiah langsung 1 set pet bottle Ataru, demikian juga yang berbelanja Rp 150 ribu.

"Hadiah yang kita sediakan tidak untuk diperjualbelikan, dan tidak berlaku kelipatan. Hadiah dapat diclaim di cashier. Jadi, buruan selagi promo masih berlaku," tuturnya. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/12/14/belanja-di-ataru-living-world-pekanbaru-dapat-pet-bottle-set-cantik-gratis-ini-caranya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belanja di Ataru Living World Pekanbaru Dapat Pet Bottle Set Cantik Gratis, Ini Caranya - Tribun Pekanbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.