Search

Petenis Cantik Sania Mirza Melahirkan

NEW DELHI, Kompas.com - Bintang tenis India, Sania Mirza, Selasa (30/10/2018)  melahirkan putera pertama, hasil pernikahan dengan atlet kriket Pakistan, Shoaib Malik.

Melalui akun twitter-nya, Malik mengumumkan kelahiran puteranya. "Bangga mengumumkan kelahiran bayi laki-laki dan isteri saya dalam keadaan sehat #Alhamdulillah. terimakasih #BabyMirzaMalik," tulis Malik.

Pernikahan Sania dan Shoaib sempat menggegerkan mengingat latarbelakang kedua bangsa, India dan Pakistan yang kerap bermusuhan.

Kehiran putera ini pun disambut gembira di keluarga Sania. "It's a boyyyy!!! tulis adik Sania, Anam Mirza lewat Instagram miliknya.

Manajer Shoaib, Ameem Haq mengatakan pasangan suami isteri ini sangat bahagia. "#BabyMirzaMalik  telah hadir.  Ibu dan anak dalam keadaan sehat, sang ayah lagi berada di bulan (bahagia)," tulisnya.

Pasutri Shoaib Malik dan Sania Mirza Pasutri Shoaib Malik dan Sania Mirza


Sania Mirza merupakan petenis puteri India paling berprestasi.  Ia meraih tiga gelar juara turnamen grand slam. April lalu, ia mengumumkan kehamilannya yang menimbulkan spekulasi sebagai akhir dari karirnya di dunia tenis. Apalagi Sania tengah mengalami cedera lutut yang dialaminya sejak Desember tahun lalu.

Meski namanya belum diumumkan, namun Sania sudah memastikan puteranya akan menggunakan nama keluarga Mirza-Malik.


Let's block ads! (Why?)

https://olahraga.kompas.com/read/2018/10/30/18485418/petenis-cantik-sania-mirza-melahirkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petenis Cantik Sania Mirza Melahirkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.