Search

Pose Bawa Parfum di Prancis, Jennie BLACKPINK Cantik Natural

Kapanlagi.com - Jennie dan BLACKPINK saat ini sedang menguasai dunia musik Korea Selatan. Dua lagu terbaru mereka, Ddu Du Ddu Du dan Forever Young yang diambil dari mini album SQUARE UP, berhasil menjadi nomor satu di semua tangga lagu di Korea. Bahkan MV untuk Ddu Du Ddu Du sudah ditonton lebih dari 100 juta dalam waktu beberapa hari saja.

Kecantikan wajah member BLACKPINK pun juga digilai banyak orang. Selera fashion mereka pun juga jadi panutan. Bisa dibilang sih yang paling sering disebut member paling fashionable adalah Jennie, yang merupakan rapper utama dan dikenal dengan gayanya yang swag, cute tapi juga bisa seksi dalam waktu bersamaan.

Tak heran kalau Jennie sering diundang untuk menghadiri acara-acara yang diadakan oleh brand-brand fashion ternama dunia. Bahkan wanita berusia 22 tahun ini dipilih Chanel sebagai brand ambassador untuk 'Chanel Korea'. Berkat tugas itu pula, beberapa waktu lalu Jennie pun sempat terbang ke Prancis.

Salah satu foto b-cuts Jennie © CosmopolitanSalah satu foto b-cuts Jennie © Cosmopolitan

Dilansir dari Allkpop, Jennie menjadi salah satu tamu undangan di acara yang diadakan Chanel, yaitu event Le Eaux De Chanel. Buat yang belum tahu, itu adalah nama koleksi parfum dari brand ternama dunia tersebut. Jennie pun berkesempatan melakukan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea selama di sana.

Cosmopolitan juga merilis foto-foto b-cuts dari Jennie saat berpose dengan parfum koleksi Chanel pada hari Rabu (27/6/2018). B-cuts adalah foto-foto yang tidak lolos seleksi untuk diterbitkan. Walau begitu, Jennie tetap terlihat stunning dengan pose-posenya.

Jennie selalu stunning © CosmopolitanJennie selalu stunning © Cosmopolitan

Dalam foto-foto tersebut, Jennie terlihat berpose di sebuah halaman hijau dari rumah khas gaya Eropa. Ada juga foto yang diambil di dalam ruangan. Jennie yang biasanya terlihat so cool saat di MV atau di atas panggung mendadak terlihat begitu innocent dengan kecantikan alaminya yang seolah menyatu dengan background natural.

Kecantikannya alami banget ya? © CosmopolitanKecantikannya alami banget ya? © Cosmopolitan

Jennie untuk saat ini masih sibuk promosi dengan BLACKPINK. Selain tampil di acara musik dan variety show, Jennie dkk juga bertemu penggemar lewat acara fansign. Dia juga sering berbagi foto dengan fans lewat akun Instagram-nya yang sudah di-follow lebih dari 3,5 juta orang padahal masih baru.

Sukses selalu buat Jennie dan BLACKPINK!

Siapa yang jatuh cinta sama Jennie? © CosmopolitanSiapa yang jatuh cinta sama Jennie? © Cosmopolitan
Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pose-bawa-parfum-di-prancis-jennie-blackpink-cantik-natural-780705.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pose Bawa Parfum di Prancis, Jennie BLACKPINK Cantik Natural"

Post a Comment

Powered by Blogger.