Search

Puluhan Satpol PP Cantik "Ditahan" Bodyguard Hotel Alexis

JAKARTA - Puluhan Satpol PP DKI Jakarta "Cantik" sudah tiba di Hotel Alexis Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, sekira pukul 15.45 WIB. Namun, kedatangan tim dari Pemprov DKI itu tidak disambut dengan hangat oleh petugas keamanan hotel yang berbadan kekar.

Pantauan Okezone di lokasi, Kamis (29/3/2018). Puluhan Satpol PP cantik itu ditahan oleh pihak keamanan hotel untuk tidak masuk kedalam. Lalu ada sejumlah karyawan Hotel Alexis menggelar unjuk rasa dengan membawa spanduk sebagai penolakan penutupan hotel tersebut.

BERITA TERKAIT +

Hingga saat ini, suasana masih memanas dari kedua pihak. Sejumlah pihak kepolisian pun masih melakukan penjagaan.

 

Sebagaimana diketahui, Hari ini Pemprov DKI Jakarta resmi menutup operasi Hotel Alexis, Jakarta Utara. dalam penutupan itu ditandai dengan pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) sejak Kamis, 22 Maret 2018.

PT. Grand Ancol alias Hotel Alexis menanggapi dengan permohonan maaf melalui tulisan spanduk besar berwarna putih dengan tulisan panjang. Spanduk itu berisi tulisan permintaan maaf yang berasal pihak manajemen Hotel Alexis kepada masyarakat sekitar.

 

Pihak Alexis pun memintaa maaf atas pemberitaan tentang Alexis beberapa bulan terakhir."Bersama ini kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu atas gaduhnya pemberitaan yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini,"

(wal)

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2018/03/29/338/1879710/puluhan-satpol-pp-cantik-ditahan-bodyguard-hotel-alexis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puluhan Satpol PP Cantik "Ditahan" Bodyguard Hotel Alexis"

Post a Comment

Powered by Blogger.