Search

Mikha Tambayong, Fans Cantik Tim Pelita Jaya

Jakarta - Wajah cantik bintang sinetron dan iklan, Mikha Tambayong, kerap menghiasi tribune penonton ketika Pelita Jaya bermain.

Tidak mengherankan, Mikha memang menjalin kasih dengan salah satu pemain Pelita Jaya, Daniel Wenas. Sejak mulai menunjukkan kemesraan di depan publik pada Januari 2018, Mikha sering tertangkap kamera menemani Wenas bertanding ataupun latihan.

Terbaru, Mikha memberi dukungan kepada Wenas pada gim pertama final IBL 2017-2018 di Britama Arena, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Saat itu, Pelita Jaya menghadapi Satria Muda Pertamina.

Ketika ditemui Bola.com pada sela pertandingan, Mikha mengaku kerap mendukung sang kekasih ketika sedang senggang. Dara manis berusia 23 tahun itu juga mengungkapkan rasa cinta terhadap olahraga basket.

"Sangat mendukunglah, terus apalagi aku juga suka basket, suka main juga. Kalo aku lagi gak ngapa-ngapain aku dateng sekalian nonton dan support Wenas juga," ujar Mikha ketika ditanyai Bola.com.

"Sering banget sharing soal basket sama Wenas, karena aku suka juga. Itu salah satu common interest kami juga karena aku pertama kali ketemu dia di lapangan basket. Jadi yang paling sering diomongin soal basket," lanjutnya.

Mikha mengaku sering memberi masukan kepada Wenas setelah pertandingan. Dia juga sering menonton pertandingan bersama Wenas untuk memperbaiki kelemahan sang kekasih.

Selain itu, Mikha rutin menyaksikan Wenas meski tidak selalu bisa hadir ke lapangan. Biasanya, aktris kelahiran Jakarta itu berdiskusi dengan Wenas.

"Biasanya kalo dia selesai main, kami suka liat review-nya bareng. Pasti suka debat, aku suka sok jadi coach dia. Enggak ngomel sih, cuma aku kan liat dari kacamata penonton," kata Mikha.

"Aku nggak komentarin gaya main Wenas, karena bukan pemain basket profesional. Aku cuma suka dan tahu sedikit-dikit. Aku cuma memberi tahu sebaiknya gini," lanjut Mikha sembari tersenyum.

Kunci Sukses Daniel Wenas di IBL

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3475685/mikha-tambayong-fans-cantik-tim-pelita-jaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mikha Tambayong, Fans Cantik Tim Pelita Jaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.