Search

Ini Dia Mantan-Mantan Cantik Jeje Govinda Sebelum Nikahi Syahnaz

JAKARTA – Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sudah resmi menjadi sepasang suami-istri. Keduanya melangsungkan pernikahan sederhana nan romantis di Pine Hill, Lembang, Bandung, Sabtu 21 April 2018.

Sebelum keduanya menjalin kisah asmara bersama, baik Jeje mau pun Syahnaz tentu memiliki mantan kekasih. Adik bungsu Raffi Ahmad tersebut pernah diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Sementara Jeje memiliki dua manta kekasih, yakni Candy Fiequria dan Nuri Maulida.

BERITA TERKAIT +

Dari ketiga nama yang sempat ada di kehidupan mereka, hanya Billy yang terlihat hadir di acara pernikahan Jeje dan Syahnaz. Adik Olga Syahputra tersebut bahkan sempat jatuh pingsan di malam resepsi.

Baca Juga: Syuting Bareng, Tubuh Boy William Dipegang-pegang Ayu Ting Ting

(Baca Juga: Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona, Respons Negatif Bermunculan)

Lantas siapa saja kedua mantan kekasih Jeje sebelum resmi menyandang status suami Syahnaz? Simak ulasannya berikut ini.

1. Nuri Maulida

Hasil gambar untuk nuri maulida okezone

Nuri Maulida dikenal sebagai seorang pemain sinetron sekaligus pembawa acara. Perempuan kelahiran Bandung ini sempat digosipkan dekat dengan Lian Firman, lawan mainnya dalam sinetron Cinta Fitri.

Lepas dari gosip bersama Lian, Nuri kemudian digadang-gadang dekat dengan Jeje. Meski tak berlangsung lama, Jeje dan Nuri sempat dikenal sebagai pasangan selebiriti Tanah Air.

Sama halnya seperti Jeje, Nuri pun saat ini sudah menjadi istri orang. Setelah dua kali gagal dalam pernikahan, Nuri kini menjadi istri dari Pandu Kesuma Dewangsa.

2. Cindy Fiequria

Hasil gambar untuk Cindy Fiequria

Sebelum menikahi Syahnaz, pacar terakhir Jeje Govinda adalah Cindy Fiequria, yang juga datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ada kisah menarik di balik Cindy yang sampai saat ini belum terungkap.

Jauh sebelum pernikahan dinikahi oleh Jeje, Syahnaz dianggap oleh para follower Cindy sebagai orang ketiga di dalam hubungan mereka. Tak lama setelah dekat dengan Syahnaz, Jeje dan Cindy pun resmi berpisah.

Uniknya, posisi yang sama juga dirasakan oleh Jeje di tengah hubungan Syahnaz dan Juan. Jeje sempat dianggap sebagai perusak hubungan Syahnaz dan Juan.

Terlepas dari hal itu, Jeje dan Syahnaz kini sudah menjadi sepasang suami-istri. Keduanya pun sudah berpacaran lama sebelum akhirnya berani untuk melangkah ke pelaminan.

 Hasil gambar untuk jeje syahnaz okezone

(ade)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/23/33/1890406/ini-dia-mantan-mantan-cantik-jeje-govinda-sebelum-nikahi-syahnaz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia Mantan-Mantan Cantik Jeje Govinda Sebelum Nikahi Syahnaz"

Post a Comment

Powered by Blogger.